Chat kami sekarang

ROR – RD Dampingi Gubernur OD Peringati HUT GMIM Kalvari Pineleng

Sulutpos.com,Tondano – Dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode ( BPMS) GMIM Pdt DR Hein Arina, Bupati Minahasa Ir.Royke Oktavian Roring MSi, bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey S.Si dampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam Peringatan Hari Ulang Tahun ( HUT) ke – 113 Jemaat GMIM Kalvari Pineleng Minggu (17/06

Dalam Sambutannya Gubernur OD Mengatakan,sinergitas antara Pemerintah dan Jemaat bole terjalin atas kebaikan Tuhan.

” Kita semua boleh menerima berkat yang sangat luar biasa dari Tuhan Yesus, begitu pula berkat buat Sulawesi Utara yang di berikan Tuhan yang datang tidak dengan sendirinya, semua ini terjadi karena ada kerja sama antara Gereja dan Pemerintah,” Kata Gubernur OD.

“Seperti pula masuknya kapal Philipina yang datang dan membeli kelapa di Sulawesi Utara, begitu juga Tim Sepak Bola Sulut United yang pendanaannya tidak di ambil dari APBD. Itu semua pula terjalin karena adanya Sinergitas yang sangat baik,” Lanjutnya.

Dalam Ibadah yang dirangkaikan dengan Pentahbisan Pastori satu ,Konsistori kantor jemaat,Kantor wilayah dan Launcing Paud ini Pemerintah Provinsi Sulut memberikan Bantuan guna Pembangunan Gereja dan Pastori.

“Selamat Ulang Tahun yang ke 113 kepada jemaat Kalvari Pineleng Serta atas Puji syukur kita panjatkan untuk apa yang terjadi di saat ini,” Terangnya.

Ucapan yang samapun dikatakan Bupati Roring pada Jemaat Setempat,”Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Bupati Minahasa Ir Royke O Roring, MSi bersama keluarga Roring Lumanauw dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi dan Keluarga Dondokambey Lengkong
Mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke 113 serta Pentahbisan Pastori satu, konsistori jemaat, kantor wilayah dan Launching Paud untuk Jemaat GMIM Kalvari Pineleng,” Pungkasnya.

Turut hadir dalam acara ini Sekretaris Daerah Kab Minahasa Jeffry R Korengkeng MSi, Jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Undangan dan Jemaat GMIM Calvari Pineleng.( Ody)

(Visited 12 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *