Target Selesai Enam Bulan, Pembangunan RS Kaupusan Langowan Resmi Berjalan

Sulutpos.com,Tondano – Pembangunan Rumah Sakit (RS) Kaupusan Langowan yang berdiri dilahan Gereia Masehi Injili Minahasa ( GMIM) resmi berjalan setelah pada Minggu (16/06) dilakukan Ibadah Peletakan Batu Pertama yang dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode Pdt.Dr Hein Arina.

Peletakan Batu pertama bangunan runah sakit milik GMIM ini dihadiri langsung Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dengan didampingi Bupati Minahasa Ir.Royke Oktavian Roring MSi dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si yang yang juga keduannya selaku panitia pembangunan.

Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey SE, dalam sambutannya mengatakan, pemerintah bekerjasama dengan gereja untuk membangun sarana dan prasarana untuk masyarakat.

” Jika kita terus bersama tidak akan ada hambatan, karena pasti akan selalu di bukakan jalan,” ujar Olly.

Lebih lanjut dikatakannya, Masyarakat harus selalu bersyukur karena semua yang dapatkan merupakan berkat yang datang dari pada-Nya,

“Rumah Sakit ini sangat memberi manfaat bagi Kita mengingat pula pemerintah Kabupaten Minahasa sudah menjamin 100% masyarakat Minahasa dengan BPJS, kita semua berupaya pembangunan Rumah Sakit selesai dalam 6 bulan. Terima kasih atas upaya dan inisiatif dari Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM,” ujar Gubernur sembari mengajak semua untuk terus menjaga kenyamanan dan ketentraman di Sulawesi Utara.

” Mari kita jaga keamana dan kenyamanan yang ada Agar banyak orang yang ingin datang di Sulawesi utara dan kita dapat langsung merasakan manfaat,”pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Sekretaris Daerah Kab. Minahasa Jeffry Korengkeng SH, M.Si, Ketua DPRD Kabupaten Minahasa, James Rawung, SH, Ketua BPMS GMIM, Sekretaris BPMS GMIM Pdt. Evert Tangel, S.Th, M.Pdk, Bendahara BPMS GMIM, Sym. Recky Montong, jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa, Ketua-ketua BPMW, BPMJ, dan para pendeta dan pelsus se wilayah Langowan Raya, Camat, para hukum tua, tokoh masyarakat Wilayah Langowan Raya, Panitia Pembangunan juga Undangan yang hadir.( Ody)

(Visited 22 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *