Acara Wisuda Santri Taman Pendidikan Alqur’an Se Kabupaten Boltim

Foto: Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Landjar SH (ke tiga dari kanan), menghadiri acara wusuda santri Taman Pendidikan Alqur’an (TPQ) se-Kabupaten Boltim, dan penamatan santri pondok pesantren Miftahul Khoir Tebuh Ireng Vll Buyat, yang bertempat di halaman Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Boltim, Minggu (21-7-19).


SulutPos.com, Boltim  Pada kesempatan itu, Bupati Sehan Landjar dalam sambutannya mengatakan, taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) dan Pondok Pesantren adalah lembaga pendidikan yang tepat membawa misi penting bagi santrinya untuk memperkenalkan dan menanamkan nilai nilai pendidikan sejak dini pada anak anak kita.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Boltim mengucapkan selamat dan sukses kepada anak anak kami yang telah berhasil melewati proses pendidikan dengan semangat yang tinggi dan memiliki ilmu yang berkualitas serta amal dan iman kepada Allah SWT, guna menjadi kebanggaan orang tua, guru dan kita semua di daerah ini,” ungkap Bupati.

Pesantren dan TPQ, lanjut Bupati, adalah merupakan langkah strategis agar anak anak kita dapat tumbuh dan berkembang menjadi generasi penerus insan-insan Qur’an yang soleh dan soleha, berahlak mulia, sehat, cerdas, kreatif mandiri dan memiliki kepedulian sosial yang tinggi.

Agenda tersebut turut dihadiri Kepala Kemenag Boltim, Ahmad Soleh M. Pd, Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Khoir Tebuh Ireng VII Buyat, Ustad Ceng Modeong, para Staf Kantor Kementrian agama Boltim, para guru dan pimpinan TPQ se Boltim, para santri TPQ dan Wisudawan, serta tokoh Masyarakat Desa Tutuyan, Hi. Sken Modeong. (IWAN)

(Visited 28 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *