Bupati ROR Lepas 70 Calon Jamaah Haji Asal Minahasa

Sulutpos.com,Tondano – Sebanyak 70 calon Jamaah Haji tahun 1440/2019 M. yang ada di Minahasa di lepas keberangkatannya oleh Bupati Minahasa Ir.Royke Oktavian Roring M.Si ( ROR) Selasa (23/07)di Gedung Balai Pertemuan Umum ( BPU) Tondano.

“Semoga suasana saat ini akan mempererat tali silahturahmi di antara kita semua, Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jamaah Calon Haji yang akan menunaikan ibadah haji, semoga selamat hingga ke tempat tujuan dan kembali ketanah air,” Kata Bupati.

Bupati berharap jemaah haji yang telah melakukan tahapan-tahapan dalam rangka persiapan untuk menunaikan ibadah haji diberkahi Allah SWT,”Tetap Jaga kesehatan, sehat sebelum berangkat, sehat selama berada disana dan hingga pulang ke tanah air dengan berbagai berkat yang di bawah ke daerah kita kabupaten minahasa,” Ujarnya.

Turut Hadir dalam pelepasan calon jamaah haji, Kajari Minahasa Rakhmat Budiman Taufani SH MKn, Kepala kantor kementerian Agama Kabupaten Minahasa Sonya Mongkau SE, Ketua MUI Kabupaten Minahasa Hj Suyitno Kangiden, Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Minahasa Hj Samsudin Dalih, Kapolres Minahasa di wakili Kabag OPS Polres Minahasa Kompol Yuriko Fernanda, SH, SIK, Pimpinan BRI cabang Tondano, Jajaran Pemkab Minahasa.( Ody)

(Visited 18 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *