Chat kami sekarang

Bupati ROR Minta Tunjang Pembangunan Daerah Termasuk Olahraga

Sulutpos.com,Tondano – Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi memimpin dan memberikan arahan dalam rapat optimalisasi pajak dan PAD serta rapat singkronisasi administrasi dokumen RESTRA dan RENJA di ruang sidang Kantor Bupati Minahasa yang diikuti oleh seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa, Selasa (02/07)2019.

Dalam arahannya pada rapat ini Bupati Minahasa menyampaikan bahwa rapat ini semua OPD menyampaikan evaluasi kinerja dan indikator kinerja.

“Saya berharap kita maksimalkan waktu dalam rangka menunjang kemajuan daerah dari berbagai aspek termasuk olahraga, Dimana nantinya hari ini ada liga sepakbola Sulawesi Utara, “Kata Bupati.

Ditambahkannya, Bahwa secara sepintas saya sudah mendengarkan pemaparan program dari Dinas / Badan yang ada termasuk indikator yang sudah bagus, Namun tentunya dengan menyelesaikan apa yang masih menjadi kendala.

“Karena APBD perubahan nanti yang sangat terbatas sehingga saya perlu mengecek kembali hal-hal yang harus diselesaikan. Termasuk pajak yang belum diselesaikan untuk kiranya ada kerja sama antara pihak kepolisian, kejaksaan dan satuan polisi pamong praja kabupaten Minahasa untuk dapat membentuk tim penyelidik dan memberikan pemberitahuan ke rumah-rumah yang belum menyelesaikan pajak tahun yang sudah lewat, ” harap Roring.

Diberitahukannya juga kalau ada yang mencabut tanpa seijin petugas pajak untuk ditindak lanjuti. Dan realisasikan sesuai target dengan melakukan konsolidasi sehingga tidak menghambat kinerja, “Pungkas Bupati.(Ody)

(Visited 8 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *