Choir Competition yang Digelar Dispar Boltim Sukses

Foto: Choir Competition yang digelar Dispar Boltim, Sabtu (20/7/19).


SulutPos.com, Boltim – Dinas Pariwisata (Dispar) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) sukses menggelar Choir Competition (paduan suara). Bertempat di Danau Mooat, Kecamatan Mooat, pada Sabtu (20/7/19).

Kegiatan rangkaian Festival Danau Mooat (FDM) Boltim tahun 2019 tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten ke-11. Diikuti ratusan peserta yang datang dari berbagai daerah, dan terbagi menjadi 6 tim, Lomba paduan suara (Choir Competition) itu, dibuka secara langsung oleh Assisten 3 Pemkab Boltim, Djainudin Mokoginta. Seperti yang disebutkan Sekretaris panitia kegiatan, Wina Pasambuna kepada awak media ini.

“Ada sekitar dua ratusan lebih peserta yang ikut. Dan terbagi Enam tim, yaitu Tim Manado Chatolic Choir (Manado), Nyiur Melambai (Manado), Karaki Singers (Manado), Archangeli Singers (Manado), Romamti Ezer Family Singers (Tomohon), Mary Gold Choi (Tomohon),” jelas Wina.

Sementara itu, Assisten 3, Djainudin Mokoginta dalam sambutannya mengatakan, kegiatan pariwisata tersebut merupakan salah satu program unggulan daerah yang berdampak baik buat perputaran roda ekonomi Kabupaten Boltim.

“Apresiasi kepada seluruh panitia penyelenggara, dalam hal ini Dispar Boltim, karena sudah nenggelar berbagai rangkaian kegiatan untuk pengembangan sektor pariwisata, dan juga mensukseskan acara hari lahir kabupaten ke-11,” tutur Mokoginta.

Untuk diketahui, hadiah utama Choir Competition Boltim 2019 diraih oleh tim Manado Chatolik Choir dan berhasil membawa pulang uang tunai sebesar Rp 12.500.000 dan Trophi. Peringkat ke 2, diraih tim Nyiur Melambai dan berhasil membawa pulang uang tunai sebesar Rp 7.500.000 dan Trophi. Untuk peringkat 3, diraih tim Karaki Singers, yang membawa pulang uang tunai Rp 5.000.000 dan Trophi. Sementara, untuk peringkat 4, 5, dan 6, mendapatkan hadiah uang tunai sebanyak Rp 6.000.000 beserta Trophi. (Iwan)

(Visited 12 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact us
1
Hello
Ada yang bisa kami bantu?