Chat kami sekarang

Diterima Mangala, Pemkab Gunung Kidul Kunjungi Pemkab Minahasa

Sulutpos.com,Tondano — Diterima Asisten Pemerintahan dan Kesra DR Denny Mangala, Pemerintah Kabupaten Gunung Kidul dibawah pimpinan Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Gunung Kidul Drs.Sudodo MM kunjungi Pemkab Minahasa Kamis (25/07)

“Kami ingin belajar bagaimana orientasi penganggaran dan pelaksanaan Pilkada serentak, karena di daerah kami juga akan menggelar Pilkada pada tahun 2020 mendatang. Tidak hanya itu, kami juga tertarik untuk belajar bagaimana melakukan pengembangan sektor pariwisata,” Ujar Sudodo sembari memberikan gambaran umum tentang Pemkab Gunung Kidul yang merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sementara itu, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Minahasa Dr. Denny Mangala MSi menyambut baik kedatangan rombongan dari Pemkab Gunung Kidul dan juga memperkenalkan profil Kabupaten Minahasa.

“Minahasa adalah salah satu kabupaten yang menggelar Pilkada serentak pada tahun 2018 lalu. Anggaran yang dialokasikan yaitu sebesar Rp. 62 Milyar. Atas nama pemerintah, saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini,” ungkap Mangala.

Hadir dalam kunjungan tersebut Kepala Dinas Perhubungan Minahasa Ir. Hendrik Kaunang, Sekretaris Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Minahasa Meike Wowiling, SE, Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Minahasa Jemmy Tuwo, SH, Kepala Bagian TUP dan Keuangan Setdakab Minahasa Lona Wattie, S.STP, bersama dinas terkait lainnya.( Ody)

(Visited 20 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *