DPRD Kabupaten Sigi Kunker ke DPRD Minsel, Sharing Informasi Tentang Penganggaran dan Pilkada 2020

Foto: Kunjungan Kerja (Kunker) DPRD Kabupaten Sigi, Provinsi Sulawesi Tengah yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Moh Rizal Intjenae S.Sos, Kamis, 25 Juli, pukul 11.00 wita.


SulutPos.com, Amurang – Bertempat di Kantor DPRD Minahasa Selatan (Minsel), Jenny J Tumbuan SE, selaku Ketua DPRD Minsel, menerima langsung Kunjungan Kerja (Kunker) DPRD Kabupaten Sigi, Provinsi Sulawesi Tengah yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Moh Rizal Intjenae S.Sos, Kamis, 25 Juli, pukul 11.00 wita.

Kunjungan Kerja (Kunker) DPRD Kabupaten Sigi, Provinsi Sulawesi Tengah yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Moh Rizal Intjenae S.Sos, Kamis, 25 Juli, pukul 11.00 wita. (2)

Ketua DPRD Kabupaten Sigi, dalam sambutannya saat membacakan maksud dan tujuan dilaksanakannya Kunker ini, mengatakan bahwa Kunjungan Kerja Pimpinan dan Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Sigi adalah untuk Sharing Informasi tentang Penganggaran dan Penyelengaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2020 yang diajukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

“Selain itu, Sharing Informasi tentang Pembiayaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada Kantor DPRD Kabupaten Minsel,” kata Intjenae, sebagaimana tertuang dalam Isi Surat Perintah Tugas.

Semenetara itu, Ketua DPRD Minahasa Selatan (Minsel), Jenny J Tumbuan SE, dalam sambutannya mengatakan semoga dengan Pertemuan dari Kunker ini dapat bertukar informasi terkait Tupoksi DPRD, baik itu tentang Penganggaran dan yang lainnya.

“Saya selaku Ketua DPRD, atas nama segenap Pimpinan dan Anggota, mengucapkan selamat datang dan memberikan Apresiasi kepada DPRD Kabupaten Sigi dan Banggar Sekretariat yang telah melakukan Kunjungan Kerja ke DPRD Minahasa Selatan,” ujar Tumbuan.

Oleh karena itu, lanjut Tumbuan, untuk efektifnya pelaksanaan pertemuan ini, dimintakan pendapat, saran dan masukan kepada Pimpinan dan Anggota Banggar.

Kunjungan Kerja (Kunker) DPRD Kabupaten Sigi, Provinsi Sulawesi Tengah yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Moh Rizal Intjenae S.Sos, Kamis, 25 Juli, pukul 11.00 wita. (3)

Diketahui, Kunker DPRD Kabupaten Sigi ini berdasarkan Surat Perintah Tugas Nomor: 123/170/DPRD, dan terdiri dari Ketua dan Wakil Ketua DPRD bersama 10 Anggota DPRD. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 4 hari. (nv)

(Visited 140 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *