Ini Alasan Pantai Timur Minahasa Diincar Pecinta Diving

Sulutpos.com,Tondano – Pantai Timur Minahasa jadi incaran para pencinta Diving. disamping keindahan dengan pasir putihnya,pemandangan bawah lautpun diyakini menyimpan ekosistem yang sangat menakjubkan

Seperti Deiby Rumawow, Warga desa Rerer Kecamatan Kombi yang saat ini berdomisili di Ibukota Jakarta mengatakan di Pantai Timur kususnya pantai Bulo merupakan aset pariwisata yang cukup menjanjikan.

” Saya berharap pemerintah dibawah pimpinan Bupati Royke Roring ada perhatian kusus di pantai ini, karena saat bersama peneliti laut beberapa waktu lalu didapati ada karang yang sangat baik sehingga potens kedepan akan menjadi objek wisata yang menjanjikan,kata Deby yang merupakan Ketua Ketua POSSI (Persatuan Olaharaga Selam Se Indonesia) Kabupaten Minahasa

Dirinyapun berkerinduan membantu warga setempat guna penyediaan sarana pelatihan diving bagi kaula muda yang nanti dipersiapkan saat ada pengunjung yang datang dipantai itu.

” Saya berkerinduan untuk melatih para pemuda yang ada di Desa Rerer untuk diajarkan tetkait penyelaman, dan tujuannya agar para pengunjung ingin melihat keindahan pantai ini dapat diarahkan oleh para pedaiving ini,” Terangnya.

Memang dalam memperkenalkan akan keindahan pantai timur minahasa menurutnya perlu ada bantuan dari semua pihak.

“Ya Kami berharap peran wartawan baik media Cetak maupun media elektronik bisa membantu dalam mempromosikan akan pariwisata pantai ini agar dapat dikenal oleh banyak orang,begitupun dengan penataanya,harus ada kerja sama dengan pemerintah setempat kususnya pemkab minahasa terlebih khusus terkait sarana listrik,” Pungkasnya.( Ody)

(Visited 370 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *