Jajaran Pemkab Minahasa Gelar Ibadah Penghiburan Meninggalnya Mertua Wabup RD

Sulutpos.com,Tondano – Jajaran Pemerintahan Kabupaten Minahasa Pada Senin ( 22/07) gelar Ibadah penghiburan atas Meninggalnya Cornelia Sigarlaki dalam Keluarga Lengkong – Sigarlaki yang tutup usia 81 Tahun 7 bulan 21 hari.

Cornelia Conie Sigarlaki yang merupakan ibu kandung Wakil Ketua TP PKK, Martina Lengkong Mertua Wakil Bupati ( Wabup) Minahasa Robby Dondokambey S.Si.MM ( RD) ini di pimpin ibadahnya Sekretaris Badan Pekerja Majelis Sinode Pdt. Evert Tangel,S.Th. M.Pdk dengan bagian Alkitabnya terambil dalam Kitab Imamat,26:13b.

” Aku telah matahkan kayu kuk yang diatasmu dan membuat kamu berjalan Tegak’, dimana Allah telah mendengar akan keluh kesah bangsa Israel,”kata Tangel yang juga merupakan Ketua FKUB Minahasa.

Dalam Khotbanya Pdt Menuturkan bahwa Allah Adalah alamat sembah setiap persembahan dan Allah adalah Allah yang memiliki segala sesuatu termasuk Kehidupan, Kesejahteraan, Kesukacitaanya, dan Allah selalu hadir bagi Umat kepanyaanya.

Dalam Kata Kata Penghiburan, Bupati Minahasa Ir.Royke Oktavian Roring M.Si mengatakan umur manusia kita tidak mengetahuinya.

” Pada hari sabtu lalu Saya sempat bertanya kepada pak Wakil Bupati akan keberadaan Ibu Mertua pak Wakil dan beliau mengatakan sudah ada perubahan dan sudah pulang rumah, namun itulah kemahakuasaan Tuhan dimana Keluarga tidak menyangka di hari pengucapan Syukur Keluarga menghadapi duka cita mendalam,Kita Warga Kabupaten Minahasa dikagetkan,” Kata Bupati

” Atas Kejadian ini seluruh perangkat pemerintahan turut berduka cita atas dipanggil pulangnya ibu Cornelia Sigarlaki kiranya keluarga selalu diberi penguatan dan penghiburan.Namun yang menjadi kebanggaan apa yang sudah di dedikasikan semasa hidup almarhum dimana dari keluarga Ibu sudah diperkenankan Saya dan Wakil Bupati bisa memimpin Minahasa,” Terangnya.

Dalam Ucapan Terima Kasih, Pak Wakil Bupati Robby Dondokambey S.Si.MM, mengatakan terimakasih atas kunjugan dari Jajaran Pemkab Minahasa.

” Kami Keluarga Mengucapkan terimaksih atas kehadiran dan perhatian dari Saudara- saudara sehingga kami bisa terhiburkan,” Ujarnya.

Turut hadir dalam ibadah penghiburan ini, Sekretaris Daerah Robby Korengkeng,SH,MSi, Ketua DPRD Minahasa James Rawung SH, Para Kepala Dinas,Kepala Badan,dan Jajaran Pemkab Minahasa.( Ody)

(Visited 50 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *