ROR : Kerinduan Warga Pencinta Bola Terobati

Sulutpos.com,Tondano – Berhasil ditaklukannya Mitra Kukar oleh BFC Sulut United dengan Skor 2:1 dilapangan Stadion Klabat Manado Selasa (02/07) menjadi tontonan menarik ribuan warga yang datang dari berbagai daerah.

Bupati Minahasa Ir.Royke Oktavian Roring yang turut menyaksikan jalannya laga pertandingan ini menyatakan kebanggaanya atas kembali digelar turnamen Sepak Bola yang bergengsi terlebih saat Sulawesi Utara membetuk Tim Barunya.

” Kita bersyukur tadi bisa memenangkan pertandingan melawan Mitra Kukar dengan skor 2-1 di injuri time. Ini menjadi pertanda kebangkitan kembali Sepak Bola Sulut, dan saya secara pribadi memberikan apresiasi,”kata Roring yang juga mantan Mantan Pengurus Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia.

Menurutnya, Pemerintah provinsi Sulut telah mengabulkan kerinduan masyarakat khususnya pencinta sepak bola yang sudah sekian lama.

“Ini sudah menjadi kerinduan pecinta Sepak Bola Sulut yang sudah lama dan kini mulai terobati oleh upaya pak Gubernur yang mendatangkan keseblasan Sulut United,” Pungkasnya

(Visited 27 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *