ROR Kunjungi Keluarga Terkena Musibah Kebakaran dan Melayat di Rumah Duka Desa Sea

Sulutpos.com,Tondano- Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si meninjau lokasi terjadinya kebakaran di Desa Sea jaga IV kecamatan Pineleng Rumah Keluarga Bororing – Londok sekaligus memberikan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Minahasa berupa Uang Tunai sebesar Rp. 10 juta serta Sembako dan Obat – Obatan.

“Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Minahasa menyampaikan Prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa Keluarga Bororing – Londok, kiranya bantuan yang diberikan bisa membantu keluarga dalam menghadapi musibah,” Kata Bupati

Usai meninjau Keluarga yang terkena musibah kebakaran,melanjutkan kegiatannya dengan melayat di rumah duka keluarga Karamoy – Bororing di Desa Sea Kecamatan Pineleng atas meninggalnya Bapak Alex Karamoy dalam usia 83 Tahun.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, pribadi beserta Keluarga Roring – Lumanauw dan Wakil Bupati Robby Dondokambey, S.Si, M.M serta Keluarga Dondokambey – Lengkong  menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya bapak Alex Karamoy, kiranya Keluarga yang ditinggalkan selalu diberi kekuatan dan penghiburan dari Tuhan Yang Maha Esa,” Ujarnya dan menyerahkan Dana Duka bagi keluarga.( Ody)

(Visited 22 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *