Chat kami sekarang

Sakit Hati Sering Diejek, Sis Nekat Gantung Diri

Sulutpos.com,Tondano – Sakit hati akibat sering di ejek teman – teman,SR aliae Sis (18) pemuda asal Desa Kapataran Kecamatan Lembean Timur nekat akhiri nyawanya dengan gantung diri pada Sabtu (27/07).

Aksi nekat pemuda ini yang diketahui masih duduk di bangku SMA ini membuat heboh warga setempat terlebih ibunya yang menemukan jasat anaknyanya tergantung di pintu kamar.

Penemuan jasat Sis ini diketahui ibunya pagi sekitar pukul 05.30 Wita saat hendak ke kamar mandi dan melewati samping rumah.

Betapa kaget sang ibu, manakalah melihat anaknya dalam keadaan tergantung dengan seutas tali yang terikat di pintu kamarnya.

Melihat hal itu, sang ibu langsung berteriak histeris hingga membangunkan penghuni rumah lainnya.Kakek korban pun langsung menurunkannya dan membawa ke RSUD Tondano, namun nahas nyawa korban tidak tertolong dan akhirnya meninggal dunia.

 ” Ketika ditemukan, mata korban terbuka, ada tanda hitam kebiruan di leher karena terjerat tali rafia, alat kelaminya mengeluarkan sperma. Namun tidak ada tanda kekerasan fisik di tubuh korban,” kata Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK melalui Kapolsek Lembean Timur Iptu Eko Sutarman.

Dikatakan Kapolsek bahwa, kesimpulan sementara korban melakukan aksi nekatnya itu diduga karena mengetahui ibunya telah memiliki laki-laki lain. Bahkan korban sering diejek teman-temannya  hingga merasa malu.

“Polisi langsung melakukan olah TKP dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi,” tambahnya.

Sementara ayah korban mengatakan jika apa yang didengar soal ibunya memiliki laki-laki lain tak pernah terlihat maupun didapati langsung. Melainkan hanya sebatas mendengar dari orang lain.( Ody)

(Visited 90 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *