Wabup Amien Lasena Buka Manasik Haji Bolmut 1440 Hijriyah

Foto: Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Amien Lasena, M.A.P, saat membuka secara resmi membuka kegiatan Manasik Haji Pemda Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.


SulutPos.com, Bolmut – Rabu, 17/07/2019 bertempat di Aula Kantor Camat Bolangitang Barat, Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Amien Lasena, M.A.P, secara resmi membuka kegiatan Manasik Haji Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) pada musim haji 1440 Hijriyah.

Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Amien Lasena, M.A.P
Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Amien Lasena, M.A.P.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bolmut mengajak kepada seluruh Jamaah Haji untuk memperbanyak bekal pengetahuan seputar ibadah Haji dalam bimbingan Manasik Haji tersebut dengan memanfaatkan kegiatan ini untuk menggali seluas-luasnya pengetahuan itu.

Calon Jamaah Haji Bolmut
Calon Jamaah Haji Bolmut

“Persiapkan fisik agar senantiasa sehat dan bugar, karena ibadah Haji juga merupakan ibadah fisik. Selain itu, hindari banyak pikiran. Untuk itu selesaikan segala urusan jauh-jauh hari sebelum berangkat ibadah Haji,” ujar Lasena.

Adapun jumlah keseluruhan Jamaah Bolaang Mongondow Utara yang nantinya akan mengikuti Ibadah Haji 1440 H ini adalah 37 orang yang terdiri dari 15 orang Jamaah laki-laki dan 22 orang Jamaah perempuan, tambah Lasena.

kegiatan Manasik Haji Pemda Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.
kegiatan Manasik Haji Pemda Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Untuk diketahui, Kegiatan Manasik Haji tersebut juga dihadiri oleh Kementerian Agama Kabupaten Bolmut bersama-sama dengan unsur Perangkat Daerah terkait. (Mirad)

(Visited 90 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *