Bupati Sehan Landjar Hadiri Pelantikan Anggota Dewan Nasir Santje Potale di Gorontalo.

Foto: Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan S. Landjar SH (Kanan), menghadiri pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo periode tahun 2019-2024. Bertempat di Gedung DPRD Gorontalo, pada Senin, 26 Agustus 2019.


SulutPos.com, Boltim – Pelantikan tersebut sekaligus melantik Sekretaris Pribadi (Sespri) Bupati Boltim, yakni Nasir Santje Potale. Nasir Potale usai pelantikan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Boltim, karena menurutnya, sosok Sehan Landjar selaku politisi yang memiliki komitmen kuat terhadap isu-isu kerakyatan.

”Saya banyak belajar sama Bupati Sehan, terutama terkait dengan komitmennya terhadap rakyat, serta kedekatannya dengan masyarakat. Sejak itu saya membulatkan tekad dan mencalonkan diri menjadi Caleg pada 2018 lalu. Dan akhirnya berhasil mendapatkan mandate rakyat Kabupaten Gorontalo,” ujar Nasir.

Ia berjanji, selama menjadi wakil rakyat, dirinya akan menerapkan berbagai pengetahuan yang didapat dari sosok Bupati Sehan Landjar.

”Beliau (Sehan Landjar), sudah saya anggap seperti kakak sendiri, banyak yang saya dapat selama menjadi Sespri dari Bupati Sehan. Insya Allah apa yang saya dapatkan, akan diaplikasikan selama menjalankan mandate menjadi wakil rakyat,” tuturnya.

Sementara, Bupati Sehan menyatakan rasa bangganya atas keberhasilan Nasir Potale yang telah menjadi wakil rakyat di Kabupaten Gorontalo.

”Saya berpesan, jadilah wakil rakyat yang sungguh-sungguh menyuarakan aspirasi rakyat. Jangan pernah menghianati amanah yang diberikan rakyat, serta berikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gorontalo,” tukasnya. (IWAN).

(Visited 122 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact us
1
Hello
Ada yang bisa kami bantu?