Chat kami sekarang

Cerita Kapolsek Urban Kotabunan

Foto: Kapolsek Urban Kotabunan Komisaris Polisi (Kompol) Didi Prasongko.


SulutPos.com, Boltim – Setelah dimutasi ke Jazirah Totabuan Paling Timur, Kapolsek Urban Kotabunan Komisaris Polisi (Kompol) Didi Prasongko, mengaku senang dan bangga berada ditengah-tengah Publik Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Pria berdarah Jawa Timur ini berujar, meski baru bertugas di Totabuan paling Timur ini, masyarakat Boltim sudah dianggap seperti keluarga sendiri.

“Saat tugas disini saya merasa senang karena masyarakat disini (Boltim-red) ramah-ramah dan sudah saya anggap seperti keluarga,” ujar Didi Prasongko saat di temui di ruang kerjanya, Jumat (23-8-2019).

Mantan Kasat Intel ini menambahkan, sebagai tugas awal, dirinya akan membenahi Kantor Polsek Urban Kotabunan, utamanya sel tahanan yang dinilai masih sangat minim fasilitas.

“Masih banyak yang akan saya benahi, terutama ruang tahanan. Ruang tahanan harus saya buat berdasarkan standar kemanusiaan,” tutur pria dua anak ini.

Kata Kompol Prasongko, dirinya akan mengaktifkan Perbakin dengan tujuan untuk mengaktifkan anggota-anggota Perbakin,  “Perbakin akan saya aktifkan kembali. Bukan berarti sok’sokan tapi tujuannya untuk mengaktifkan anggota-anggota perbakin yang ada dan bagaimana menggunakan senjata yang baik,” Kunci perwira satu melati ini. (IWAN)

(Visited 154 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *