Diduga Dendam Lama, Jeffry Tebas Serfy Membabi Buta

Sulutpos.com,Tondano – Diduga Dendam lama, JF alias Jeffry (58) warga Kelurahan Wangurer Kota Bitung aniaya Serfy Senduk (48) warga Desa Waleure, Kecamatan Langowan Timur ,Selasa (27/08).

Tak tanggung – tanggung,tersangka Dengan mengunakan Sebilah parang, secara membabi buta menebas korban Serfy di Desa Kayuwatu Kecamatan Kakas.

Setelah melarikan diri ke rumah saudarannya di Desa Kayuwatu, tak berselang dua Jam tersangka diamankan dan dibawah ke Mapolres Minahasa.

” Kejadian di Desa Kayuwatu, Kecamatan Kakas, Selasa (27/8) pagi sekitar pukul 07.30 Wita. Motifnya diduga lantaran dendam dengan korban yang telah membunuh anaknya tahun 2005 lalu,” ujar Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang S.IK, lewat Kasubag Humas Iptu Fredy Palengkahu.

Kronologi diketahui kasus penganiayaan ini bermula saat lelaki Jeli Tulenan, hendak ke kebun, saat tiba di tempat tempat kejadian dilihatnya pelaku telah beraksi adapun caranya pelaku menyerang dan memotong korban secara membabi buta. Saat itu pula Saksi langsung melerai pelaku dan mengambil parangnya dan kemudian saksi melaporkan kejadiannya kepada warga dan membawa korban ke rumah sakit. Sementara akibat kejadian itu korban mengalami luka robek pada telinga sebelah kanan, tangan kiri, mata kiri dan tangan kanan.

” Saat mendapat laporan adanya kejadian itu, Anggota langsung bergerak melakukan olah TKP dan mencari keberadaan korban.Hasilnya tak lama setelah kejadian tim Resmob Polres Minahasa dibawah pimpinan Aiptu Ronny Wentuk dan Polsek Kakas berhasil mengamankan pelaku bersama barang bukti berupa parang yang digunakan pelaku,” terang Palengkahu.( Ody)

(Visited 381 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact us
1
Hello
Ada yang bisa kami bantu?