Digelar di Wilayah Kawangkoan Satu, Pesta Seni Remaja Sinode GMIM Resmi Bergulir

Sulutpos.com, Tondano – Pesta Seni Remaja ( PSR ) Sinode GMIM Tahun 2019 hari ini Kamis, (29/08 ) resmi bergulir setela dibuka rangkaian kegiatannya oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey,SE yang di Wakili Kepala Satuan Pamong Praja (Kasatpol PP) Provinsi Sulut, Evans Liow di Stadion Kawangkoan Wilayah Kawangkoa Satu.

Kegiatan yang diawali dengan Ibadah yang di Pimpin Sekretaris Badan Pekerja Majelis Sinode ( BPMS) Pdt. Evert Tangel,S.Th,M.P,dk ini dihadiri pula Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey,S.SI.MM serta Komisi Remaja Sinode GMIM mulai dari Ketua Pnt.Mikhaela Paruntu Mars,sampai anggota KPRS lainnya.

“Alkitab mengajarkan Anak – anak harus hormat pada orang tua,maka apapun yang kita lakukan akan berhasil. Mengingat kita semua bersaudara maka mari kita ciptakan hidup Rukun dan damai,” kata Pdt Tangel dalam Khotbahnya yang di ambil dalam Kitab Tawarik 6:31-53

Di ingatkannya pula,Sebagai generasi Muda sudah menjadi hal yang penting untuk terus berkarir dan mencapai cita – cita” Mari terus capai mimpi dan cita-cita dengan melakukan perjalanan yang berproses dan ketentuan yang berlaku serta selalu meminta tuntuan dari Tuhan Yesus Kristus,” Terang Pdt.

Sementara dalam Sambutannya Ketua Panitia yang adalah Bupati Kabupaten Minahasa Ir.Royke Oktavian Roring, M.Si mengatakan,Sangat bersyukur karena Kabupaten Minahasa kembali dipercayakan sebagai pelaksana kegiatan besar terlebih PSR Sinode GMIM 2019.

“Kabupaten Minahasa sangat bersukur karena hampir semua kegiatan Gereja – gereja di gelar di Kabupaten Minahasa terlebih kusus warga GMIM.” Selamat bertanding dengan baik, Selamat berkompetisi dengan sehat kepada Seluruh peserta Lomba,” Ujar Bupati.

Sementara Gubernur Sulut dalam sambutannya yang dibawakan Evans Liow mengatakan,Apesiasi Pemrov Sulut kepada semua pihak yang sudah menyukseskan akan jalannya Pesta Seni Remaja Sinode GMIM 2019 ini.

“ Selamat Bertanding bagi seluruh eserta Remaja Se Sinode GMIM.Ini adalah satu kebanggan bagi saya bisa melihat spirit yang kuat generasi muda penerus pembangunan yang terus dibina dan di didik untuk kemajuan Baangsa dan Negara kedepan.Jadikan Sulut sebagai tempat yang baik mencintai kedamaian,demikian Remaja akan menjadi alat Tuhan dan birlah Damai di Sorga berada di Bumi dan Kita menjadi bagian didalamnya,” Jelas Liow

“Saya berharap kegiatan ini diikuti dengan baik serta mewujudkan hasil latihan yang telah dilakukan, Jadikan moment ini untuk mengembangkan Minat dan Bakat Remaja Sinode GMIM,”Pungkasnya.( Ody )

 

(Visited 92 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *