Dispar Boltim Ikuti Kegiatan Guinness World Record di Kawasan Megamas Manado

Sulutpos.com ,Boltim — Dinas Pariwisata (Dispar) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) bersama dengan 12 peserta diving mengikuti pemecahan rekor dunia oleh 3000 penyelam dalam kegiatan Guinness World Record, di Kawasan Megamas, Sabtu (3-8-19) mulai pagi hinga sore.

Jumlah 12 peserta, adalah mereka yang sebelumnya sudah mengikuti pelatihan diving di Boltim. Demikian dikatakan Kepala Dispar Boltim, Rizky Lamaluta, “Kami membawa peserta diving Boltim dalam kegiatan pemecahan record dunia di Manado. Mereka yang ikut ini, peserta yang lulus pada kegiatan diving center boltim,” ujar Lamaluta.

Dikatakannya, mengikuti kegiatan bersejarah seperti Guinness World Record adalah suatu kebanggaan tersendiri. “Menjadi salah satu bagian dari usaha mencetak sejarah adalah suatu kebanggaan kami, ini hal yang tentunya sangat di nantikan para divers,” tuturnya.

Kami mempromosikan wisata pantai kepada para divers untuk diving di Boltim, sambungnya. Diketahui dalam kegiatan tersebut, para divers menerima sertifikat dan medali pengharagaan dari Guinness World Record. (IWAN).

(Visited 55 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *