Enam Tahun Jabat Sekda, Korengkeng Tinggalkan Pemkab Minahasa

FB_IMG_1566434273188

Sulutpos.com,Tondano – Enam Tahun 3 Bulan jabat Sekretaris Daerah ( Sekda ), Jeffry Korengkeng SH M.Si resmi Tinggalkan Gedung Kantor Bupati Kabupaten Minahasa (20/08).

Terlihat suasana haru saat digelarnya Apel bersama di halaman kantor itu dengan inspektur Upacara Robby Korengkeng SH,M.Si yang saat ini dipercayakan sebagai Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Sulawesi Utara.

” Ini adalah apel terakhir saya bersama teman – teman sekretariat Daerah, Saya Pribadi ingin mengucapkan terima kasih kepada saudara – saudara, tanpa kalian kita tidak bisa berbuat apa,” Ucap Korengkeng.

Dirinyapun mengucapkan terimakasih atas kepercayaan pimpinan baik baik Gubernur sampai pada Bupati serta Wakil Bupati

“Terimakasih atas dukungan. Saya datang 14 mei 2013 dan sudah 6 tahun 3 bulan sekian hari saya ada di Kabupaten Minahasa.Memang ada sejarah saat saya datang di Tempat ini. Karena saat itu adalah hari ulang tahun Pak JWS, jadi saya menjabat Sekertaris Daerah diwaktu kepemerintahan pak JWS sebagai Bupati dan Pak Ivan Sarundajang sebagai Wakil Bupati,Sudah banyak keberhasilan yang kita buat untuk Minahasa baik Infrastruktur, Jalan,Kesehatan dan kini sementara pengembangan Pariwisata,” Ujar Sekda.

” Saya Berharap apa yang telah kita kerjakan secara bersama – sama akan terus di kembangkan dibawah kepemerintahan Bupati Royke Oktavian Roring MSi dan Wakil Bupati Robby Dondokambey S.Si,.Saya tidak akan melupakan Kalian dan Saya tetap rindukan dukungan Kalian Semua,” Terangnya sembari berharap jika ada kesalahan kiranya dimaafkan.

Dalam Kesempatan itu pula Korengkeng menyebutkan akan Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Minahasa Pasca Dirinya diberikan jabatan baru di Provinsi Sulut.

” Jabatan Pelaksana Harian ( PLH) Sekretaris Daerah dipercayakan Kepada Frits Muntu S.Sos, dan Itu sudah keluar Surat Keputusannya, jadi Pak Frits akan mengambil alih kerja Sekda sampai pada hari nantinya ada Sekda Definitif,” Pungkasnya.

Adapun mereka yang hadir dalam Apel Bersama,PLH Sekda Frits Muntu S.Sos, Kepala Bagian Humas dan Protokol Maya Kainde,dan Perangkat Kerja Pemerintahan lainnya.( Ody)

(Visited 98 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *