Iven ‘Menyanyi di Sion Noongan’ Siap Menghentak

 

Sulutpos.com, Langowan – Pria Kaum Bapa (PKB) jemaat GMIM Sion Noongan sedang mempersiapkan perlombaan paduan suara se-Sinode GMIM yang rencananya dihelat 11 dan 12 Oktober 2019 mendatang. Iven seni musik gerejawi bertajuk ‘Menyanyi di Sion Noongan’ ini dibagi dalam 2 kategori, yakni Big Choir dan Small Choir.

Ketua panitia perlombaan Sonny Walean menjelaskan bahwa perlombaan ini dikhususkan bagi kelompok paduan PKB di lingkup pelayanan GMIM. ‘’Dari hasil kesepakatan bersama rekan-rekan panitia dan komisi maka ada dua kategori yang akan dipertandingkan yakni big choir dan kategori small choir,’’ jelas Walean.

Adapun tema yang diusung dalam perlombaan ini dikutip dalam Mazmur 146:2, Aku hendak memuliakan Tuhan selagi aku hidup dan bermazmur bagi Allah selagi aku ada. “Tentunya kita berupaya mempersiapkan perlombaan ini semaksimal mungkin, dan untuk total hadiah yang akan diperebutkan mencapai sebesar Rp 75 juta,” kata Walean.

Terkait pendaftaran bagi peserta, panitia mempersilahkan komisi atau tim kerja PKB GMIM di tiap jemaat yang akan ikut serta untuk mendaftar di sekretariat yang beralamat di jalan raya Desa Noongan, kompleks Balai Desa. “Untuk hal-hal teknis lain terkait perlombaan nanti akan dibahas dalam temu teknis antara panitia dan peserta,” tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PKB GMIM Sion Noongan, Pnt Kompol Sammy Pandelaki memohon doa dan dukungan dari semua PKB dan jemaat untuk menyukseskan kegiatan ini. “Pada intinya tujuan utama perlombaan dilaksanakan adalah untuk memuliakan Tuhan. Untuk itu mohon doa dan dukungan sehingga kegiatan ini bisa sukses,” kata Pandelaki.(Ody)

(Visited 52 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *