Jabat Kabag Humas dan Protokol Mitra, Arnold Gelar Rapat Bersama JMT

Sulutpos.com,Ratahan – Pasca di lantik sebagai Kepala Bagian Humas dan Protokol Kabupaten Minahasa Tenggara, Arnold Mokosolang MM didampingi Kepala Dinas Sosial Franky Wowor Sos, gelar pertemuan bersama Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT) bertempat di ruangan Humas dan Protokoler Kabupaten Mitra, Rabu, (21/08).

 “Dengan pertemuan ini, baik pemerintah Kabupaten Mitra dalam hal ini bagian Humas dan Protokoler bisa bersenergitas selama kepemimpinan saya. Apa yang menjadi agenda pembicaraan bisa kita jalankan dengan baik,” Kata Arnold sembari membuka suasa perbincangan dengan Para Kuli Tinta Biro Mitra.

Arnold pun mengatakan, apa yang baik dilaksanakan oleh Kabag Humas dan Protokoler sebelumnya tetap dipertahankan dan apa yang belum maksimal akan lebih ditingkatkan.

“Karena itu saya ingin masukan dari teman-teman wartawan, pembicaraan ini merupakan keputusan kita bersama. Kita akan jalani bersama,”pungkasnya

Sementara Ketua JMT Mitra Stenly Kalumata mengatakan, ini awal yang baik bagi para Jurnalis Minahasa Tenggara untuk hubungan sebagai mitra kerja.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kabag Humas dan Protokoler yang baru, telah memfasilitasi pertemuan ini. Apa yang telah kita sepakati bersama, kiranya itu benar-benar dijalankan dengan baik. Demi Kabupaten Mitra yang hebat,”tutur Ketua JMT.(Ody)

(Visited 57 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *