Jabatan Humas dan Protokol Mitra Resmi Beralih Ke Mokosolang

Sulutpos.com,Ratahan – Jabatan Kepala Bagian Humas dan Protokol Kabupaten Minahasa Tenggara ( Mitra) resmi Beralih dari Frangky Wowor S.Sos kepada Arnol Mokosolang MM setelah dengan disaksikan Wakil Bupati Drs.Joke Jesaja Legi digelar Serah Terima Jabatan ( Sertijab ) di ruang Sekretaris Daerah rabu (21/08).

 Selaku pejabat yang baru, Kepala bagian Humpro Arnold Mokosolang menyampaikan, sebelum menjabat kabag humas dirinya telah enam tahun menjadi kepala kecamatan, untuk itu dirinya berharap bantuan dan koordinasi untuk mengamankan segala sesuatu dalam tugas pemerintahan.

“Jadi saya berharap kita saling membantu terutama para insan pers yang ada di Mitra kiranya dapat bekerja sama, kita wujudkan visi misi Bupati dan wakil Bupati untuk membangun Kabupaten Mitra yang lebih hebat,”harap Mokosolang.

Sebelumnya, Sekretaris Daerah Mitra Robby Ngongoloy menyampaikan, serah terima ini sesuai dengan pelantikan sehari sebelumnya, dimana diadakan terlebih dahulu pertemuan antara pejabat lama dan baru, terkait tugas yang menjadi skala prioritas dan tugas pokok (Tupoksi).

“Yang paling pokok dalam kegiatan ini kami juga mengingatkan instruksi Bupati James Sumendap terkait wajib berdomisili di Mitra. Selain itu, pejabat juga sudah harus gabung di grup WA untuk memudahkan koordinasi,” katanya.

Sekda Ngongoloy pun mengingatkan bahwa akan terus ada evaluasi kinerja para pejabat sehingga mereka harus memaksimalkan kinerja.

“Kami akan terus mengevaluasi dan sekira dalam satu bulan itu akan dilaksanakan. Jadi reward and punishment kita akan berikan, mulai masalah ketepatan waktu dan kehadiran, pengajuan program dan koordinasi, harus dilaksanakan secara berjenjang dan disampaikan kepada Bupati,” ungkapnya.( Ody)

(Visited 50 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *