Chat kami sekarang

Jalan Penghubung Desa Panasen – Kalawiran Masuk Anggaran 2020

Sulutpos.com,Tondano – Adanya Pengeluhan masyarakat terkait jalan penghubung antara Desa Panasen dan Desa Kalawiran Kecamatan Kakas Barat yang berlubang dan Rusak berat mendapat tanggapan dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Lewat Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ( PUPR) Kabupaten Minahasa.

” Jalan Penghubung Desa Panasen ke Desa Kalawiran sudah kita usulkan dalam Anggaran tahun 2020 nanti,dan pasti akan direalisasikan,” kata Kepala Dinas Novry Lontaan ST,saat dikonfermasi Wartawan media ini Selasa (27/08) diruang kerjannya.

Dijelaskannya pula, disamping Jalan penghubung itu, adapula Talud Penahan air sungai Werisen yang membentang di Desa Panasen bakal di kerjakan di tahun mendatang.

“Proyeknya sama kita anggarkan di tahun 2020 nanti,baik Jalan Penghubung Desa Panasen dan Desa Kalawiran.juga Talud Penahan air Sungai Werisen,” pungkasnya.

Dikeluhkannya perbaikan jalan penghubung antar dua Desa ini oleh Masyarakat dikarenakan jalan tersebut menjadi jalan akses terdekat ketika warga datang ke Kantor pelayanan baik Kantor Kecamatan,Poksek,maupun Puskesmas.

Begitupun talud penahan air di Sungai Werisen saat musim penghujan tiba, sejumlah rumah warga terendam air bahkanpun sawah yang dilalui air dari sungai itu sampai saat ini sudah tidak digarap karena debit air yang tidak teratur. ( Ody)

(Visited 134 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *