Jalan Sehat, Jadi Kegiatan Awal Dicanangkannya Perayaan HUT RI ke -74 Kecamatan Kakas dan Kakas Barat

Sulutpos.com,Tondano – Jalan Sehat Jadi Kegiatan awal dicanangkannya perayaan memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT) Republik Indonesia ke – 74 tahun 2019 di Kecamatan Kakas dan Kakas Barat.

Mengambil Start Desa Passo dan Finis di Lapangan God Bless Desa Wasian Kecamatan Kakas Barat, Jumat (02/07) pagi ini,ratusan peserta baik Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) beserta Masyarakat turut meramaikan kegiatan ini.

FB_IMG_1564708085957

Sebelum Kegiatan jalan sehat ini digelar, diawali Ibadah yang bersama di Gedung GMIM Imanuel Passo dengan Pemimpin Ibadah Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Pinasiowan Pdt.Reflita Talumewo M.Th.

” Kegiatan jalan sehat yang digelar sangat ramai,apalagi antusias masyarakat dan peran aparat desa baik Hukum Tua dan Perangkatnya,Tokoh agama bahkan Forkopimka yang ada,” Kata Kepala Kecamatan Kakas Barat Jefry Tangkulung SH,M.AP.

Sementara guna memeriahkan Perayaan HUT RI ke – 74 ini Pemerintah Kecamatan baik Kecamatan Kakas dan Kakas Barat memaknainya dengan kebersamaan sambil menjaga keamanan dan Kenyamanan.

FB_IMG_1564716010321

” Ini adalah agenda Nasional,jadi kami meminta masyarakat dapat merayakannya dengan penuh rasa kebersamaan dan menjaga keamanan dan kenyamanan,jaga lingkungan tetap bersih dan indah dan mari ramaikan Perayaan HUT RI ke -74 lewat pagelaran Upacara Bendera secara bersama – sama,” ajaknya.

Sementara Ketua Panitia HUT RI ke -74 Kecataman Kakas dan Kakas Barat, Hevlin Laloan SE, mengatakan untuk kesiapan dalam perayaan tersebut terus dimatangkan terlebih Pasukan Pengibar Bendera.

” Kita terus matangkan akan persiapannya, terlebih adik -adik Pasukan Pengibar Bendera yang antusias melakukan latihan, begitupun dengan kegiatan penunjang lainnya dalam memeriahkan HUT RI ini,” terang Hevlin.

Adapun dalam Perayaan HUT RI ke -74 tahun 2019 ini, mempunyai keistimewaan tersendiri dikarenakan dua Kecamatan yang dulunya selalu mengelar Perayaan secara terpisah namun kini digelar secara bersama – sama.(Ody)

(Visited 67 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *