Pemkab Minahasa Bakal Buat Perda Tentang Anak

Sulutpos.com,Tondano – Puncak pelaksanaan Hari Anak Nasional tahun 2019 yang di gelar di Makasar beberapa waktu lalu jadi moment berharga bagi Pemerintah Kabupaten ( Pemkab ) Minahasa pasalnya dalam kegiatan itu Minahasa kembali dipercayakan meraih penghargaan sebagai Kabupaten Layak Anak tingkat Pratama.

“Kita patut berbangga karena kabupaten Minahasa boleh meraih penghargaan Kabupaten Layak Anak Tingkat Pratama. Namun, kita jangan berpuas diri masih banyak hal yang perlu kita benahi karena ini adalah langkah awal yang akan terus memotivasi pemerintah bersama masyarakat untuk mewujudkan Minahasa Kabupaten layak anak dan mari terus tingkatkan kinerja demi Prestasi yang lebih baik agar kedepan kabupaten Minahasa dapat meraih Kabupaten Layak Anak dari tingkat Pratama ke Tingkat Madya bahkan Tingkat Utama,” Kata Bupati Ir.Royke Oktavian Roring MSi saat memimpin apel Kerja Awal Bulan Senin (12/08) di Lapangan Kantor Bupati.

Sebagai tindak lanjut atas diraihnya penghargaan itu, Pemkab Minahasa bakal membawa dan membahas di DPRD sehingga bisa dibuatkan perdanya.

” Pemerintah juga akan membuat Perda tentang Anak yang di inisiasi bersama DPRD. Menjadi perhatian kita bersama terkait berbagai program dan kegiatan untuk mewujudkan harapan anak-anak kedepan. Berbagai program dan kegiatan yang sudah di programkan harap terus di cek dan dievaluasi,” Ujarnya.

” Tadi pula telah dibacakan Suara Anak Indonesia, diharapkan Pemerintah dengan seluruh lapisan masyarakat dapat bersama-sama meningkatkan perhatian dan kepedulian dalam menghormati, menghargai dan menjamin Hak-hak anak tanpa diskriminasi dan memastikan segala hal yang terbaik untuk anak dalam pertumbuhan dan perkembangannya. Mari bersama Pemerintah meningkatkan perhatian dan kepedulian terhadap pemenuhan hak dan perlindungan anak,” Jelas Bupati.( Ody)

(Visited 18 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *