Pemkab Minahasa Matangkan Persiapan Pelantikan Anggota DPRD Baru

Sulutpos.com,Tondano – Pemerintah Kabupaten Minahasa gelar Rapat persiapan Pelantikan Anggota DPRD Minahasa masa bakti 2019 – 2014 di ruang Komisi Tiga, Gedung Manguni Sasaran Rabu (28/08).

Rapat dipimpin Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Minahasa Dr. Denny Mangala, MSi,dengan di dampingi Sekretaris Dewan Siby Sengke,S.Sos ini Matangkan dan bahas segala persiapan terkait pelantikan Anggota DPRD terpilih yang bakal digelar 9 September 2019 di Gedung Wale Ne Tou Minahasa.

” Segala persiapan dibahas mulai dari Daftar Undangan, Konsumsi, Dekorasi, Perlengkapan diantaranya sound system, Backdrop, LCD, Genset dll, kebersihan di dalam dan luar gedung, fasilitas Gedung serta keamanan di sekitar gedung maupun di jalan raya yang akan melibatkan Unsur kepolisian dan Satpol-PP, ” Kata Mangala.

Disamping itupun dibahas terkait susunan acara Pelantikan yang sudah teratur sesuai Prosedur Tetap (Protap) yang ada, begitupun dibahas juga untuk tambahan diluar acara yaitu sebelum acara Pelantikan dimulai, akan menampilkan tarian, musik bambu dan paduan suara.

“Mari kita yang terlibat benar-benar memberikan kontribusi agar apa yang kita rencanakan dapat terlaksana dengan baik serta Pelantikan ini memberi kesan yang bagus. Karena Pelantikan ini juga merupakan momentum yang penting bagi anggota DPRD yang baru,” Jelasnya.

Secara terpisah, Sekwan Siby Sengke mengatakan, yang sementara dipersiapkan untuk kebutuhan pelantikan adalah Pakaian Jas serta Pin Mas.

” Saat ini sementara dipersiapkan Kostum berupa jas,juga Pin Mas untuk Anggota Dewan nantinya,” Ujar Sekwan sembari menambahkan Pihak panitia bakal menggelar Gladi kotor satu hari sebelum pelantikan.

” Para Anggota Dewan ini akan dikumpul dan dilakukan gladi kotor dan simulasi sehari sebelum pelantikan,ada kemungkinan hari Minggu,” Pungkasnya.( Ody)

(Visited 73 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *