Perayaan HUT Proklamasi RI ke – 74 di Kakas Raya Sukses Digelar

Sulutpos.com,Tondano – Sukses digelarnya Perayaan Hari Ulang Tahun ( HUT) Proklamasi Republik Indonesia ke – 74 se Kecamatan Kakas di Lapangan Taman God Bless Desa Wasian Sabtu (17/08) tak lepas dari kerja sama Panitia, Pemerintah, sampai Masyarakat di 23 Desa.

FB_IMG_1566136446147

Itu nyata dalam setiap kegiatan yang diagendakan panitia, peran serta semua pihak terlihat dengan jelas,mulai dari Kesiapan Pengibaran Bendera Merah Putih Oleh Pasukan Pengibar Bendera ( Paskibraka ), Pawai Pembangunan, yang digelar sehari sebelum HUT Ini, sampai pada Perayaan Detik – detik Proklamasi dan pengibaran Bendera dan Penurunan Bendera, di akhiri dengan sejumlah perlombaan diantaranya Lomba Baris Berbaris, Lomba Menu, Pidato Bahasa Daerah, dan berbagai lomba lainnya.

Ketua Panitia Hevlin Laloan SE, Saat dikonfermasih mengatakan kepuasan panitia sangat terasa karena jalannya perayaan HUT RI tahun 2019 ini berjalan Sukses.

FB_IMG_1566136460703

” Segala Puji Syukur dipanjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa karena atas penyertaanNya sehingga penyelenggaraan HUT RI ke 74 dapat terlaksana. Atas nama Panitia, kami mengucapkan penghargaan kepada Pemerintah Kecamatan Kakas Barat dan Kecamatan Kakas (Camat, Sekcam, dan jajarannta), Kapolsek dan Danramil serta jajarannya atas segala arahan dan bantuannya; seluruh rekan2 panitia atas kerjasama, dedikasi, dan kebersamaan selama ini,” Terang Laloan.

 

FB_IMG_1566136378875

Dirinyapun mengapresiasi keberhasilan Paskibraka dalam pengibaran Bendera sampai penurunan Bendera.

” Adik – adik Paskibra yang telah menjalankan tugas dengan baik mulai dari pengibaran Sang Merah Putih sampai penurunan bendera Kami sangat berterimakasih, begitupun dengan Pemerintah Desa dan masyarakat desa se Kakas Raya, tokoh agama, tokoh masyarakat, atas segala partisipasi dan keikutsertaan dalam kegiatan. Mohon maaf atas segala kekurangan yang ada Terimakasih,” Ujarnya sembari mengajak kedua Kecamatan yakni Kecamatan Kakas yang dipimpin Jefry Maisiow dan Kecamatan Kakas Barat dibawah kepemimpinan Jefry Tangkulung tetap menjaga akan hubungan kekerabatan ini guna terwujudnya Kakas Bersatu.

FB_IMG_1566136385243

” Mari kita wujudkan Kakas Bersatu dengan SDM Unggul untuk Indonesia Maju, ” Pungkasnya.

Adapun dalam Perayaan dan HUT Proklamasi RI Ke -74 Kakas Raya ini dihadiri Ketua Bawaslu Sulut Herwyn Jafier Malonda SH, MP,d dan Tokoh Masyarakat, Hengky Gerungan.( Ody)

(Visited 88 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *