Polres Jamin Keberadaan Mahasiswa Papua di Minahasa

Sulutpos.com,Tondano – Keamanan Keberadaan Mahasiswa Papua yang berada di Sulawesi Utara terlebih di Kabupaten Minahasa di Jamin Keamanannya oleh Kepolisian Resort Minahasa ( Polres )

“Terkait dengan kondisi Papua belakangan ini yang sering munculnya gerakan aksi.Saya Kapolres yakin tak akan pernah terjadi saya berjanji akan menjaga semua warga dan mahasiwa Papua di Minahasa. Bukan saja itu, tapi siapa saja yang ada di tanah Minahasa akan dijamin keamanannya,” Tegas Kapolres AKBP Denny Situmorang SIK, saat menggelar pembinaan Kamtibmas bagi sejumlah mahasiswa Jumat, ( 23/08)

Sala satu bentuk perhatian Polres Minahasa dalam menjaga kamtibmas serta merangkul para mahasiswa ini digelar pertandingan Sepak bola antara PS Mahasiswa Papua yang dimotori DR Parsaoran Tamba S.Pd ,ST.M.Kes dengan Tim Bayangkara Polres Minahasa di Stadion Maesa Tondano dimana Kapolrespun ikut serta dalam Pertandingan itu.

” Beginilah cara kami merangkul dan membina, karena lewat olahraga bersama dampaknya sangat besar serta makin terasa,” jelas Situmorang.

Menurutnurutnya hal serupa bukan saja dilakukan saat ini. Namun telah berkali-kali secara rutin dengan lawan yang berbeda-beda pula.” Kedepan akan ada pula, tunggu saja waktunya,” Pungkasnya.( Ody)

(Visited 72 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact us
1
Hello
Ada yang bisa kami bantu?