Rehab Bangunan Laboratorium TIK, Bersama Peralatannya di SMP Negeri 1 Kotabunan

Foto: Rehab Bangunan Laboratorium TIK, bersama peralatannya di SMP Negeri 1 Kotabunan.


SulutPos.Com, Boltim — Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), melalui Dinas Pendidikan dan kebudayaan (Disdikbud) Boltim memberikan bantuan untuk perehaban bangunan Laboratorium Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) beserta peralatannya di SMP Negeri 1 Kotabunan, yang berada di desa Buyat Selatan, Kecamatan Kotabunan.

Kepada awak media, Kepala sekolah SMP Negeri 1 Kotabunan Masni modeng mengungkapkan, perehaban bangunan yang pelaksananya Swakelola, (panitia pelaksana sekolah), memang bangunan yang baru di rehab ini Lalunya, sudah tidak layak digunakan lagi.

“Bangunan TIK yang sedang direhab menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun anggaran 2019, dengan besar anggaran, 291.200.000 rupiah,” terang, modeong, Senin (5-8-19).

Saya selaku Kepala Sekolahlanjutnya,  sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow karena telah memberi bantuan perehaban bangunan melalui Disdikbud, karena dengan adanya perehaban bangunan TIK yang telah dalam tahap proses perehaban ini, “Tentunya kedepan sangat membantu proses peningkatkan mutu pendidikan serta proses belajar mengajar disekolah kami,” pungkas Modeong. (IWAN).

(Visited 67 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *