Sumendap Gantikan Tangkulung Camat Kakas Barat

IMG20190821135624

Sulutpos.com,Tondano – Jabatan Kepala Kecamatan Kakas Barat resmi beralih dari Jeffry Tangkulung,SH, MAP, kepada Jeane Sumendap SP, setelah pada Rabu (20/08) dilakukan serah terima jabatan ( Sertijab) yang dihadiri Kepala Badan Kepegawaian Daerah Drs.Leonhard Moudy Pangerapan MAP di Kantor Kecamatan Kakas Barat.

” Memang Rotasi Jabatan adalah hal yang biasa namun luar biasa adalah saat kita melakukan yang terbaik dan ditopang oleh orang yang hebat, juga bisa ada suasana baru dalam hidup,” Kata Tangkulung dalam prakata pembukannya.

Tangkulung mengatakan dalam setiap kerja masa kepemimpinannya dirinya berbangga bisa didampingi Staf Kecamatan dan Para Hukum tua di 10 Desa.

” Memang saya menginginkan bisa ada bersama namun saya sudah cukup lama menjabat Kepala Kecamatan sudah 13 tahun. Ada suka dan duka yang saya alami. Saya berterimakasih bisa melaksanakan tugas dan di dukung oleh saudara – saudara, semua ada dalam pikiran saya dan saya tidak akan lupakan. Terlebih kebaikan dari semua Hukum tua. Kalau tidak di dukung bapak ibu saya tidak akan berhasil seperti ini,” Ujarnya.

Jeane Sumendap SP, dalam sambutannya meminta agar dalam kepemimpinan kedepan dapat ditopang guna kemajuan Kecamatan Kakas Barat.

” Saya bersyukur dengan iman bisa ada karena Tuntunan Tuhan,
Kurang lebih 11 bulan saya sempat bersama sama dengan masyarakat Kecamatan Kakas Barat waktu yang lalu dan inilah kesempatan bagi saya untuk membangun dan berkarir kiranya ini menjadi hikmah.Saya bukan siapa – siapa, saya percaya saya bisa mengembankan tugas nanti bisa melaksanakannya dengan di dukung oleh semua yang ada, Saya memohon topangan doa dan topangan dalam pelayanan saya,” Kata Sumendap.

Sementara mengatas Namakan Bupati Minahasa, Pangerapan mengatakan agar kinerja pendahulu yang ada akan terus diterapkan dan pengalam baik yang perna dilakukan di tempat bertugas sebelumnyapun sebisa mungkin diterapkan dan ditingkatkan.

” Apa yang telah dilakasanakan dapat menjadi contoh untuk kinerja yang baru, terlebih hubungan yang telah tercipta terus lebih ditingkatkan begitupun dengan capaian kerjannya untuk Muinahasa lebih hebat kedepan,” Kata Pangerapan.

Pagerapan juga meminta Para Camat dan Hukum tua dapat mengelola Dana desa dengan sebaik – baiknya.

“Pengelolaan dana desa kiranya dapat dikelola dengan baik, apalagi saat ini masyarakat semakin kritis,terlebih dengan adanya R3D Call Canter lewat media Sosial RR-RD, disana masyarakat dengan terang mengemukakan apa yang mereka lihat,dan jika ada pengeluhan dari masyarakat kiranya langsung di tanggapi.Saya atas Nama Bupati Ir.Royke Oktavian Roring MSi dan Wakil Bupati Robby Dondokambey Menyampaikan selamat bertugas kepada Camat yang baru dan Selamat kepada Pak Jeffry Tangkulung sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa kiranya amanah yang dipercayakan dapat dijalankan dan berikan pelayanan yang prima,” Ucapnya.

Hadir dalam serah terima Jabatan itu, Kapolsek Kakas Iptu Adrie Mamahit, Ketua Panitia HUT RI ke – 74 Se Kecamatan Kakas Hevlin Laoan SE, serta seluruh Kumtua di 10 Desa dan staf Kecamtan Kakas Barat juga Kepala UPT Puskesmas Kakas.( Ody)

(Visited 39 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *