Buat Rusuh di Indomaret, Tiga Warga Kakaskasen Dibekuk TIm UCR Totosik

Sulutpos.com,Tomohon – Buat keributan dan sempat berniat lakukan, Penganiayaan, AM alias Aldy (27), SK alias Sergio (19), HS alias Hendra (22) Warga Kelurahan Kakaskasen Kecamatan Tomohon Utara dibekuk Tim URC Totosik Tomohon, Senin (16/9) pukul 02.30 wita.

Kejadian yang terjadi di depan markas Rindam tepatnya di halaman indomeret ini, Ketiga lelaki tersebut datang dalam keadaan mabuk berat.

Seperti yang dijelaskan Katim URC Totosik Bribka Yanny Watung dalam keterangam pelapor Angga Maramis dan Istri Marsela Warouw warga Desa Wasiam Kecamatan Kakas, ketiga pelaku yakni Sergio datang bersama rekannya Aldi ke Indomaret dan saat saat hendak masuk, lelaki Sergio menabrak pintu kaca indomaret dan di tertawakan oleh rekan-rekan pelapor.

“Merasa tidak senang ditertawakan pada saat keluar dari dalam indomaret pelaku Sergio membentak pelapor Angga dan rekan-rekannya.Tidak puas, Sergio mengangkat kursi di dalam toko itu dan hendak melemparkannya kearah pelapor,” jelas Watung.

Lebih lanjut dikatakannya, aksi Pelaku tidak sampai sampai disitu.Pelaku Sergio membalikkan, menjatuhkan semua kursi, meja yang ada di Indomaret dan mulai membuat rusuh.bahkanpun dalam marahnya pelaku menantang pelapor untuk berkelahi. Melihat kejadian tersebut Aldi teman pelaku pun ikut melakukan aksi yang sama bahkan hampir memukul istri pelapor Marsela. Merasa tak kesampaian memukul pelapor dan istrinya, Pelaku Aldi mengambil batu dan melemparkannya ke arah baliho yang berada di parkiran indomaret, begitupun Kendaraan yang melintas kena imbas dari perlakuakan para pelaku ini.

“Merasa tidak puas pelaku Sergio memanggil rekan mereka Hendra untuk ikut membantu mereka. Kemudian ketiganya membuat rusuh dan berusaha memukul pelapor bersama sang istri dan rekan-rekannya yang berada di situ. Merasa terancam kemudian pelapor melaporkan kejadian tersebut kepada Tim URC Totosik, dan kemudian Tim URC Totosik segera menuju ke TKP,” ungkapnya.

Aksi ketiga pelaku itu terus berlanjut sampai Tim URC Totosik tiba di TKP. Bahkan keberadaan para tim Kepolisian inipun tak digubris para pelaku, mereka terus menendang-nendang meja dan kursi yang mereka jatuhkan dan berusaha melakukan pemukulan terhadap pelapor dan rekan-rekannya.

” Ketiga pelaku sempat melakukan perlawanan,namun sudah diamankan dan dibawah Mapolres Tomohon,” pungkas Watung.

Kapolres Tomohon Kapolres Tomohon AKBP Raswin B Sirait S.Ik SH, M.Si, melalui  Kasubag Humas Polres Tomohon Iptu Johny Kreysen kepada Wartawan membenarkan Laporan Tersebut. “Benar saat ini ketiga pelaku sudah di amankan di Mapolres Tomohon dan akan di proses sesuai hukum yang berlaku,” ujar Kreysen.( Ody)

(Visited 488 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *