Bupati JS Hadiri Temu Karya Nasional Dalam Even Teknologi Tepat Guna Ke XXI (21)

Sulutpos.com,Tondano – Didampingi Kepala Bagian Humas dan Protokol,Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH hadiri Temu Karya Nasional dalam Even Teknologi Tepat Guna Ke XXI (21) di Sport Center Pantai Panjang, Kota Bengkulu Sumatra Selatan.Minggu (22/9).

Menurut Bupati JS Sapaan akrabnya, kegiatan sangat bermanfaat sebab bertujuan untuk mewujudkan kemandirian dan kesejahteraan masyarakat Desa, dengan bentuk peningkatan pembangunan Desa terkati Inovasi unggul yang nantinya bisa diemplementasikan untuk kemajuan setiap desa yang ada di Minahasa Tenggara.

“TTG Nasional ini dinilai juga sebagai salah satu wadah setiap pemerintah dalam menuaikan inovasi-inovasi, yang akan menjadi solusi memajukan desa,”kata Bupati JS.

Lebih lanjut dikatakannya, Kehadiran dirinya dikegiatan ini bukan hanya sebatas hadir saja . Namun kita sebagai pemimpin suatu daerah ingin berbagi inovasi dalam Event TTG Nasional ini.

“Jadi dengan kegaiatan ini bisa saling memberi ide-ide yang unggul untuk kemajuan daerah kita khususnya pembangunan Desa yang ada di Minahasa Tenggara,” ujar Sumendap.

Pada kesempatan ini Bupati JS memberikan apresiasi kepada Pemerintah Pusat dalam hal ini Kementrian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) yang telah menggelar even Teknologi Tepat Guna ke XXI yang dihadiri sebanyak Empat Ribu Undangan.(Ody)

(Visited 90 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *