Duduki Gedung Cengkih, Komitmen DLR Perjuangkan Nasib Rakyat

Sulutpos.com,Tondano – Resmi jadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Provinsi Sulawesi utara periode 2019 – 2024 setelah pada Senin ( 09/09) dilantik dan diambil sumpah / janjinya,Djein Leonora Rende,SE,Ak. kini memulai aktifitas keseharian di Gedung Cengkih.

Komitmen untuk memperjuangkan nasib rakyatpun tertanam dalam benak sang peraih suara terbanyak dapil Minahasa Tenggara – Minsel Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP) dalam pemilihan Umum waktu yang lalu.

“Saya berasal dari rakyat dan dipilih oleh rakyat. Karena itu selama menjadi wakil rakyat berkomitmen memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi rakyat,” ujar DLR sapaan akrab istri Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap ini.

DLR pun menuturkan, sebagai wakil rakyat dirinya berkomitmen mengawal berbagai kepentingan seluruh masyarakat.

“Komitmen dari awal untuk mengawal untuk berjuang bersama rakyat, dan mengamankan apa yang telah diperjuangkan bersama di DPRD,” Terangnya.

Sementara hubungan antara sesama Legislatif dan Eksekitif, DLR menerangkan dirinya akan terus membangun sinergitas antara teman-teman anggota DPRD dan Pemerintah Provinsi Sulut demi kesejahtraan masyarakat.

“Membangun sinergitas antara anggota DPRD dan Pemerintah itu penting untuk mengawal program pemerintah yang akan dijalankan nanti,” Pungkasnya.

DLR sendiri melenggang mulus ke gedung cengkih setelah mendapatkan kepercayaan rakyat Mitra-Minsel dengan total jumlah suara 40.297. Capaian tersebut membawa DLR meraih suara terbanyak kedua dari PDI-P untuk DPRD provinsi.( Ody)

(Visited 29 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *