Chat kami sekarang

Kapolres Minahasa Dukung Kegiatan UKW PWI Sulut di Tondano

Sulutpos.com,Tondano – Setelah mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Minahasa lewat Bupati Ir.Royke Oktavian Roring M.Si dan Wakil Bupati Robby Dondokambey,S.Si, dalam Uji Kopetensi Wartawan (UKW) yang bakal digelar Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Sulawesi Utara, Dukungan yang samapun diberikan Kapolres Minahasa AKBP Denny I Situmorang SIK.

Dukungan suport kegiatan ini dikatakan Kapolres saat disambangi Wartawan Media Ini diruang Kerjannya Rabu (25/09), ” Kami Sangat mendukung dan mensuport Kegiatan Uji Kopetensi Wartawan yang akan digelar teman – Teman Wartawan,” Kata Situmorang

Menurut Kapolres, Dukungan dirinya dan Instansi ini dikarenakan Wartawan merupakan Mitra Kerja Polres.

” Kami sangat punya keterikatan dengan Teman – teman.Kan Wartawan juga adalah Mitra Kerja dari Kepolisian dan Polres Minahasa sangat mendukung kegiatan yang baik ini,” terangnya sambil berharap Uji Kopetensi Wartawan yang bakal gelar ini akan menghasilkan wartawan yang profesional dan berkopeten.

” Saya berharap Kegiatan ini akan sukses dan menghasilkan wartawan yang benar – benar profesional dan berkompeten,” Pungkasnya.

Adapun rencana digelarnya UKW 2019 oleh PWI Sulut ini pada 15 Oktober Mendatang yang bertempat di Minahasa Tondano .( Ody )

(Visited 45 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *