Kodim 1302 Minahasa Gelar Penyuluhan P4GN

Sulutpos.com,Minahasa – Komando Distrik Militer ( Kodim ) 1302 Minahasa gelar Penyuluhan Program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba ( P4GN ) senin (16/09)

Kegiatan yang digelar di Aula Makodim Jalan Manguni Kelurahan Sasaran Tondano Utara ini dibuka langsung Dandim Letkol Inf Slamet Raharjo S,Sos

“Kegiatan ini merupakan Program dari Komando Atas dalam mencegah dan mengantisipasi agar anggota bersama keluarga bisa terhindar dari penyalahgunaan Obat-Obat terlarang,” Kata Dandim

Lebih lanjut dikatakannya, Seluruh anggota Kodim dapat mengawasi Keluarganya terutama Anak-Anak serta harus memahami akan dampak Obat terlarang ini dan ikut andil membantu Aparat terkait bila menemukan permasalahan dilapangan yang berkaitan dengan hal itu.

Adapun program Penyuluhan itu menyangkut Pengertian Narkoba/Napza dan Efeknya, Dampak Narkoba dalam Kesehatan diantaranya. Stimulat, Depresaf dan Halusinogen, serta Memperkenalkan Jenis-Jenis Narkoba yang sudah beredar di Masyarakat sekarang ini.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kepala Staf Kodim ( Kasdim ) Mayor Inf Feky Welang, Para Perwira Staf dan Para Danramil/Plh Danramil Jajaran Kodim 1302/Min, Narasumber Dr. Helen Tompodung dr Poskes 13.10.02 Tondano, serta Personel Kodim 1302/Min. ( Ody).

(Visited 11 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *