Operasi Patuh Samrat 2019,Satlantas Minahasa Tilang 804 Pengendara

Sulutpos.com,Tondano – Digelar dari 29 Agustus sampai 11 September Kemarin hari,sebanyak 804 pengendara kendaraan dapat surat tilang dari Satuan Lalulintas Polres Minahasa dalam Operasi Patuh Samrat 2019.

” Hasil Operasi Patuh Samrat 2019,Satlantas Minahasa melaksanakan razia baik Stasioner maupun Hunting system dengan hasil 804 tilang,” Kata Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang,SIK lewat Kasat Lantas. AKP Andre Kilapong Rabu (13/09).

Dijelaskannya pula pengendara yang terkena razia dalam operasi ini didominan pengendara roda 2 atau kendaraan bermotor dengan pelanggaran yang berfariasai.

” Dari jumlah pelanggar yang ditindak masih didominasi oleh pengendara motor/r2, baik tidak meggunakan helm maupun kelengkapan kendaraan dan surat – suratnya,” Jelas Kasat

Kendati sudah berakhirnya Operasi Patuh Samrat ini,Satlantas Minahasa terus Himbau warga pengguna jalan untuk tetap tertib berlalu lintas,serta memahami aturan yang ada.

“Himbauan kami kepada masyarakat, untuk tetap tertib berlalu lintas. dan yang paling penting adalah memahami bahwa mentaati atau mengikuti peraturan lalu lintas adalah keselamatan bersama bagi semua pengguna jalan,” Pungkasnya.

(Visited 52 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *