Selain Jamin Kenyaman, Ini Harapan Situmorang Kepada Mahasiswa Papua

Sulutpos.com,Tondano – Setelah Sepekan digelar lomba sepak bola antar Mahasiswa Papua di Tondano dan Polres Minahasa, Kali ini Sabtu (07/09) Kepala Kepolisian Resort Minahasa AKBP Denny Situmorang S.IK kunjungi Asrama Mahasiswa Kabupaten Supiori Papua Barat di Kelurahan Tataaran Patar Kecamatan Tondano Selatan.

Kunjungan dalam rangka Patroli Dialogis, Kapolres Situmorang menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada sejumlah mahasiswa UNIMA Tondano asal Papua diantaranya kenyamanan Warga Papua di Tanah Toar Lumimuut ini.

” Pemerintah dalam hal ini pihak Kepolisian menjamin sepenuhnya keamanan para mahasiswa asal Papua baik dalam kegiatan perkuliahan di lingkup Kampus maupun dalam aktivitas kehidupan asrama,” Kata Kapolres.

Disamping itupun,Kapolres meminta agar para mahasiswa ini dapat terus menjalankan aktivitasnya dan tidak teroengaruh dengan isu propaganda

” Saya mengajak seluruh mahasiswa UNIMA Tondano asal Papua untuk tetap melajutkan kegiatan perkuliahan, dan tidak terpengaruh dengan postingan – postingan yang berisi seruan propaganda di media sosial,” Pintanya.

Kedatangan petinggi Polres Minahasa ini disambut baik oleh Mahasiswa asal papua dengan makan bersama.

Turut mendampingi Kapolres dalam patroli Dialogis ini,Kasat Intelkam AKP Karel Tangay,SH, dan Kepala Lingkungan IV Tataaran Patar Kecamatan Tondano Selatan Fence Kemur serta Ketua Rukun Mahasiswa Kabupaten Supiori,Bika Kiambo. ( Ody)

(Visited 61 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *