Setubuhi Adik Ipar Dibawah Umur, Dit Diringkus Resmob Minahasa

Sulutpos.com,Tondano – AK Alias Dit (25) warga Kecamatan Lembean Timur, harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di Kepolisian Resort Minahasa atas dugaan Cabul yang dilakukan tersangka bagi Mawar (nama disamarkan) yang masih berstatus siswi SMP dan berusia 14 tahun.

Perbuatan yang tidak terpuji ini dilakukan tersangka terhadap korban yang merupakan adik iparnya sendiri di Kecamatan Tondano Barat pada bulan Mei lalu ini

Adapun kronologi kejadian aksi cabul pelaku terhadap gadis dibawa umur, pelaku telah beraksi sebanyak dua kali dengan memegang payudara hingga menyutubuhi korban saat dirinya sedang tidur.

Aksi pelakupun terbongkar saat dipergoki kakak korban dan saat itu juga keluarga korban langsung melapor ke Mapolres Minahasa.

Sementara pelaku yang diketahui sempat melarikan diri dari tempatnya beraksi dan kejaran polisi ini akhirnya berhasil ringkus Satuan Resmob Polres Minahasa dibawah pimpinan Aiptu Rony Wentuk, .

” Pelakunya sudah di diamankan dan langsung dibawah ke Mapolres guna diproses hukum lanjut. Selain itu pelaku telah ditahan di ruang tahanan Mapolres Minahasa,” terang Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK melakui Kasat Reskrim AKP Sugeng Wahyudi Santoso SH SIK. ( Ody)

(Visited 345 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *