Terima SK DPP PDIP, Kandouw Resmi Pimpin Gedung Manguni Periode 2019 – 2024

Sulutpos.com,Tondano – Setelah dilantik dan diambil Sumpah / Janji Jabatan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Minahasa periode 2019-2024 Senin (09/09) kemarin hari, dan di percayakan sebagai Pimpinan Dewan Sementara, Hari ini Kamis (10/09) Dewan Pimpiman Pusat ( DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tetapkan Glady Kandouw sebagai Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Definitif.

” Puji Tuhan Hari ini Surat Keputusan ( SK) dari DPP PDIP tentang Pimpiman Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Minahasa definitif periode 2019-2024, telah saya terima,” Kata Kandouw dalam Akun sosial Media facebook hari ini.

Dijelaskannya pula, dalam SK yang bernomor 515/IN/DPP/IX/ 2019 ini sah di tangannya dengan ditanda tangani Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri.

” SK No.515/IN/DPP/IX/ 2019 ini ditanda tangani ketua umum ibu Megawati Soekarno Putri dan Sekretaris Jendral Bpk.Hasto Kristiyanto,Ini merupakan kepercayaan dan penugasan dari Ketua umum dan Pengurus DPP, Kepercayaan dari Bpk.Olly Dondokambey dan Jajaran Pengurus DPD PDIP Sulut, tapi juga Penugasan dari Bpk. Robby Dondokambey bersama seluruh kepengurusan DPC PDIP Minahasa,” Jelasnya.

Ditambahkannya pula, dipercayakannya SK dari DPP PDIP ini,bukan hanya terkait penugasan selaku Ketua DPRD Minahasa namun berkaitan pula dengan komponen kerja Partai PDIP Minahasa.

“SK NO 515/IN/DPP/IX/2019 tersebut tidak hanya menyangkut penugasan sebagai ketua DPRD Definitif,tapi juga mengikat semua komponen partai,petugas partai yang terkait secara langsung atau tidak langsung dengan keputusan ini dan oleh ketua Umum dan Pimpinan DPP intruksikan semua unsur Partai PDIP Minahasa khususnya untuk dapat menjalankan dan mengamankan keputusan partai Ini,” Lanjut Kandouw.

Dengan adanya SK DPP ini menurut Kandouw dapat memperkuat ruang gerak para Legislator utusan PDIP di Gedung Manguni guna dalam memperjuangkan Nasib Rakyat Minahasa dan Kemajunkan Minahasa.

” Hal Ini tentu akan memperkuat dan mempersolid Gerak 17 Anggota DPRD Minahasa utusan PDIP dalam menjalankan penugasan Partai di Legislatif,dan segala upaya perjuangan dalam mendorong kemajuan,Kemakmuran keadilan sosial bagi Seluruh rakyat Minahasa yang telah mempercayakan suaranya pada kami 35 Anggota DPRD Minahasa bisa segera berjalan dengan adanya pimpinan Definitif,” Imbuhnya.

Dengan diterimannya SK dari DPP PDIP yang diserahkan Sekretaris DPD PDIP Sulut Frangky Wongkar kepada Ketua DPC PDIP Kabupaten Minahasa Robby Dondokambey,SE tersebut Resmi sudah Posisi Ketua DPRD Minahasa Periode 2019 – 2024 berada di bawah pimpinan Galdy E.P Kamdouw ,SE.(Ody)

(Visited 65 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *