Chat kami sekarang

Tersangka Utama Pencuri Emas 15 Kg di Langowan Serahkan Diri

Sulutpos.com,Tondano – Akhirnya Otak Tersangka Pencurian 15 Kg emas dan Uang tunai 200 juta rupiah milik Hady Musa, Toko emas Subur Langowan menyerahkan diri Mapolres Minahasa Selasa ( 03/09) hari ini.

BR alias Boby (37) warga Tombatu dan tinggal di Kelurahan Pakowa Kota Manado ini mendatangi Mapolres dengan di dampingi Pengacaranya juga Keluarga tersangka pukul 11,00 ( wita ) dan langsung dibawah keruang pemeriksaan.

” Tersangka BR menyerahkan diri ke SPKT di hentar Keluarga dan Pengacarannya Pukul 11.00 wita,” Kata Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang,SIK lewat Kasat Reskrim AKP Sugeng Wahyudi Santoso SH,SIK.

Dijelaskan Kasat dalam menjalankan aksi pencurian itu, Boby berperan sebagai pelaku utama dan dibantu ke empat teman – temannya.

” BR Ini adalah pelaku utama. Barang bukti yang didapat dari tangan tersangka berupa satu unit mobil serta dua sepeda Motor juga serta telepon Gengam,” Jelas Sugeng.

Adapun Kasus pencurian emas 15 Kg dan Uang tunai yang dilakukan tersanga Boby dan empat tersangka lainnya dilakukan pada Selasa (28/05) pukul 02.00.wita.

Sebelumnya Satreskrim Polres Minahasa beberapa waktu lalu menangkap empat tersangka lainnya yakni Eke dan Laka, yang di tangkap di Provinsi Bali juga Kelo Amay yang diamankan Provinsi Gorontalo.( Ody)

(Visited 284 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *