Chat kami sekarang

Usai Dilantik, Ketua Muhamadiyah Minta Aleg Perhatikan Keluhan Masyarakat

Foto: Syukuran atas pelantikan Samsudin Dama.


SulutPos.com, Boltim — Setelah resmi dilantik sebagai Anggota Legislatif/DPRD Boltim, periode 2019-2024, Samsudin Dama (Sadam) diminta agar memperhatikan keluhuan masyarakat, Rabu (18/9/2019).

Ketua Muhamadiyah Kabupatrn Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Djohar Makangiras, mengatakan, Sadam yang baru terpilih untuk kedua kalinya sebagai anggota DPRD agar merangkul semua masyarakat yang ada di Boltim lebih khusus warga yang ada di Kotabunan Bulawan. Selain itu lanjut pria yang akrab disapa Papi Iping ini, bahwa ketika ada kepentingan yang bersifat urgen agar dicari solusinya.

“Kepentingan masyarakat yang sangat mendesak yaitu masalah air bersih. Sehingga melalui kesempatan ini tolong dicari apa penyebabnya. Inilah satu pekerjaan yg kami titipkan kepada Bapak Samsudin Dama di lima tahun yang akan datang,” pinta Mantan Kepala Sekolah MTs Kotabunan ini saat acara syukuran di kediaman Sadam belum lama ini.

Sementara itu, Camat Kotabunan, Ahmad Alheid S.H.I. berharap agar anggota DPRD yang baru terpilih dapat memperhatikan aspirasi masyarakat.

“Saya ucapkan selamat bagi Samsudin Dama yang krmbali terpilih sebagai anggota DPRD. Anngota dewan yang kembali terpilih berarti masih disukai oleh masyarakat. Kalau kita disukai oleh masarakat, maka pergunakan lida anda sebagai penyambung aspirasi masyarakat, “pesan Alheid.

Kami berharap tolong jika ada orang yang datang menyampaikan aspirasi, meskipun tidak memilih, tolong di terima,” imbuhanya. (IWAN)

(Visited 84 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *