Wabup RD : Mari Jaga, Pelihara dan Lestarikan Lahan dan Hutan

( Foto cover : Wagub Steven Kandouw bersama Wabup Robby Dondokambey dalam ibadah perayaan HUT Jemaat GMIM Sea )

Sulutpos.com,Tondano – Dampingi Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sulawesi Utara Steven Kandouw, dalam Ibadah Syukur HUT ke 21 GMIM Tumpengan Sea, Kecamatan Pineleng. Minggu (22/9) Wakil Bupati ( Wabup) Minahasa Robby Dondokembey Kembali ingatkan warga terus berhati – hati di musim kemarau dan tidak membuang puntung rokok sembarangan serta tidak membuka lahan dengan cara membakar,

“Diharapkan adanya kesadaran sosial dan hukum seluruh warga masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan secara sembarangan, mari bersama menjaga, memelihara serta melestarikan hutan dan lahan,” Kata Wabup RD.

Sementara Dalam perayaan HUT Jemaat yang dipimpin Ketua BPMJ GMIM Tumpengan Sea Pdt. Sofly Lukas Maki, M.Th ini,
Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si, MM didampingi Wakil Ketua TP-PKK Kab. Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong.

Wagub Sulut sendiri dalam sambutannya menyampaikan 21 Tahun merupakan momentum yang baik untuk mengintrospeksi diri.

” Ini menjadi moment yang baik kita intropeksi diri kita apakah sudah menjadi pelsus yang baik, kepala keluarga yang baik, anggota jemaat yang baik termasuk Pendeta yang baik dalam kehidupan keseharian,” ujar Wagub sembari mengucapkan Selamat merayakan Hari Ulang Tahun ke-21 Jemaat GMIM Tumpengan Sea

” Ada titipan bapak Gubernur, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara memberikan bantuan kepada Jemaat GMIM Tumpengan Sea sebesar Rp. 50.000.000 untuk pembangunan pastori dan gedung serbaguna,” terangnya. ( Ody)

(Visited 28 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *