Bahas Program Olahraga Otomotif, JS Ikut Rakornis IMI Se – Indonesia di Jakarta

Sulutpos.com, Jakarta – Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) James Sumendap ( JS) mengikuti Rapat Kordinasi Teknis (Rakornis) IMI se – Indonesia tahun 2019.

Kegiatan Tahunan yang di selenggarakan se – Indonesia ini membahas hal-hal teknis berkaitan dengan program-program IMI se Indonesia di berbagai bidang dalam olahraga otomotiv.

James Sumendap melalui admin sekretariat IMI Sulut Hendra Paat menyampaikan, keikut sertaan Ketum IMI Sulut dalam rakornis ini, merupakan bagian yang tak terpisahkan dari sinkronisasi program-program otomotiv, termasuk regulasi teknis baik bidang Mobil (R4) maupun Motor (R2), serta peraturan organisasi, yang up to date, baik dari pusat hingga Daerah.

“Penerapannya jelas untuk kemajuan Otomotiv di Indonesia, khususnya Sulawesi Utara,”.

Sekretaris IMI Sulut Christian Egam menambahkan, untuk Sulawesi Utara sendiri selalu menjadi bagian terpenting dalam hal keikutsertaan pada Rakornis IMI sendiri, karena erat kaitannya dengan berkembang dan majunya Dunia Otomotiv di Daerah.

“Banyak program-program strategis yang dibahas bersama dalam memajukan otomotiv Sulut, yang selanjutnya dituangkan dalam program teknis kemudian diusulkan, dengan harapan Sulut selalu menjadi bagian terpenting dalam mencetak Prestasi secara Nasiona dan Bahkan Global,” ( Ody )

(Visited 19 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *