Bupati ROR Lantik Dewan Pendidikan Kabupaten Minahasa Periode 2019 – 2024

Sulutpos.com,Tondano – Bupati Kabupaten Minahasa Ir.Royke Oktavian Roring M.Si, ( ROR ) Lantik Dewan Pendidikan Kabupaten Minahasa periode 2019-2024 di Aula SMP Negeri 1 Tondano Jumat (11/10) tadi.

” Tupoksi Dewan Pendidikan merupakan Mitra Pemerintah untuk meningkatkan kualitas Pendidikan di Minahasa, momentum pelantikan ini, dilaksanakan dalam rangka menyegarkan kembali tekad dan komitmen untuk pengembangan dunia Pendidikan Kabupaten Minahas,” Kata Bupati dalam sambutannya.

Bupati pun berharap pelantikan pengurus yang baru akan memberikan motivasi dan semangat baru untuk melakukan yang terbaik dalam pengembangan organisasi dan dunia pendidikan.

” Saya berharap sinergitas yang sudah terbangun selama ini antara Dewan Dendidikan Kabupaten Minahasa dan Pemerintah akan semakin kuat. Selamat bertugas bagi para pengurus yang baru dilantik, berbuatlah yang terbaik dimanapun kita dipercayakan untuk mengemban bhakti sebagai kontribusi bagi keberhasilan pembangunan nasional yang berlangsung didaerah tercinta ini. Kiranya Tuhan yang Maha Kasih akan senantiasa memberkati tugas dan pelayanan kita bersama agar dapat menjadi berkat bagi banyak orang,” Harapnya.

Turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra DR Denny Mangala MSi, Kepala Dinas Pendidikan Drs. Riviva Maringka MSi, Jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa, Para kepala sekolah dan guru.( Ody)

(Visited 26 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *