Cari Sensasi,5 Remaja Pelempar Mobil Dibekuk Resmob Minahasa

Sulutpos.com,Tondano – Ada – ada saja kelakuan remaja saat ini,hanya karena ingin cari sensasi bisa rugikan warga.Bukan saja kerugian material namun berakibat celaka dan hampir menelan jiwa.

Seperti tindakan tidak terpuji 5 remaja asal Tondano yang sempat viral di Media Sosial Facebook Kamis (17/10) tadi, dimana akibat perbuatan mereka, didapati 6 unit kendaraan roda empat mengalami kerusakan, dan yang lebih parah, satu korban atas nama Revi Poluakan warga Desa Seretan harus dirujuk kerumah sakit Prof.Kandouw Malalayang akibat serpihan kaca mengenai bagian matanya.

Dalam Kronologis kejadian yang digali aparat lewat pernyataan para terduga ini, kerusakan enam kendaraan roda empat tersebut akibat lemparan batu yang sengaja dilakukan mereka.

” Mereka sudah dalam keadaan mabuk dan melakukan aksi pelemparan 6 unit mobil dengan menggunakan batu di beberapa tempat yakni di Desa Touliang Oki, jalan raya Desa Touliang Oki dan Kiniar juga jalan raya antar Desa Ranomerut – Tandengan Kecamatan Eris,setelahnya mereka meninggalkan TKP dan pulang kerumah masing – masing,” Kata Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang lewat Kasat Reskrim AKP Sugeng Wahyudi Santoso SH

Akibat tindakan para terduga yang ternyata masih duduk dibangku pendidikan,terpaksa harus berurusan dengan pihak Kepolisian Resort Minahasa setelah dijemput tim Resmob dibawah Pimpinan Kanit Aiptu Ronny Wentuk.

” Kita mendapat laporan sekitar pukul 12.00 setelah kejadian. Berdasarkan laporan tersebut kita tindak lanjuti dengan mengembangkan informasi serta memburu pelaku.Hasilnya,tak kurang 24 jam semua sudah ditangkap dan langsung dilakukan gelar perkara,” Terang Kasat yang saat itu didampingi Kanit Jatanras Aiptu Mikhael Pesik.

Sementara orang tua sala satu terduga pelemparan kepada wartawan memohon permintaan maaf yang sebesar – besarnya atas tindakan yang dilakukan anaknya.

” Sebagai Orang tua, memohon maaf yang sebesar – besarnya atas tidakan anak kami,ini benar – benar diluar dugaan saya,” Imbuhnya.( Ody)

(Visited 223 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *