Chat kami sekarang

Diskominfo Kota Kotamobagu Kunjungi Diskominfo Boltim

SulutPos.com Boltim – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Kota Kotamobagu, kunjungi Diskominfo Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Rabu, (30/10/2019).

Kunjungan Diskominfo Kota Kotamobagu ini sebagai kunjungan balasan setelah Diskominfo Boltim melakukan kunjungan di Diskominfo Kota Kotamobagu pekanlalu terkait kerja sama media. Rombongan Diskominfo Kota Kotamobagu yang dipimpin Armet Tolut ini langsung di sambut baik oleh Kepala Bidang Diskominfo Boltim Safrial Manangin mewakili Kepala Dinas Hamdi Egam.

“Kedatangan Diskominfo Kota Kotamobagu terkait kegiatan survei media cetak dan media online. Mereka juga tanya tanya soal kerjasama media,” kata Manangin. Dia menjelaskan, dalam hal kerjasama media adalah yang sudah memiliki badan hukum kemudian sudah terverifikasi.

“Selain media, juga wartawan media tersebut sudah mengantongi sertivikasi wartawan, atau minimal yang bersangkutan sudah pernah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW),” jelasnya.

Ditempat yang sama ketua tim Diskominfo Kota Kotamobagu Armet Tolut. Mengatakan bahwa, tujuan survei ini untuk mengetahui jumlah peredaran media di Boltim.

“Dengan melakukan survei media di Boltim kita bisa tahu berapa media yang ratingnya naik dan yang turun, kemudian hasil ini menjadi data kami,” tutupnya. (IWAN).

(Visited 88 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *