GVSL Dukung Tim Volly JWS Berlaga Divisi Utama Tanggerang Banten

Sulutpos.com,Tondano – Godbless Sofcar Vicky Lumentut (GSVL) dukung langsung Tim Volly asuhan Jantje Wowiling Sajow ( JWS) dalam Kejuaraan Liga Voli Nasional Devisi Utama yang akan di gelar 13-20 Oktober 2019 di GOR Dimiaty Tanggerang Banten.

Keikutsertaan tim JWS Putri Sulut yang untuk kedua kalinya berlaga di kasta tertinggi bola voli tanah air ini menurut GVSL yang juga merupakan Walikota Manado, selain karena membawa nama Sulut di kanca Nasional, juga karena olahraga bola voli sangat familiar di Sulut, sehingga banyak menelorkan pemain berkualitas.

Atas suportnya, JWS yang juga adalah Bupati Kabupaten Minahasa periode 2013-2018, mengaku bangga dan berterima kasih. Diapun memohon doa seluruh warga Sulut agar tim JWS Sulut, bisa memberikan hasil terbaik dalam ajang Livoli kali ini.

” Terus terang perjuangan untuk menjadi juara butuh perjuangan termasuk doa dari seluruh warga Sulut, karena tim-tim di Livoli Devisi Utama didominasi tim tangguh,”Kata JWS.

Terkait kostum tim (kostim), dikatakan JWS lagi, sebagai rasa terima kasih atas suport GSVL, maka di lengan kanan kostim akan ditaruh logo bertuliskan “GSVL”.( Ody)

(Visited 34 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *