Chat kami sekarang

Kodim 1302 Minahasa Gelar Kejuaraan Menembak Forkopimda Cup di Lapangan Taman God Bless Tondano

IMG-20191026-WA0023

Sulutpos.com,Tondano – Peringati HUT TNI Ke-74 juga Hari Jadi Minahasa Ke-591 Tahun 2019, Sabtu (26/10) digelar di Kejuaraan menembak “Forkopimda Cup” Lapangan Dr Sam Ratulangi Tondano.

Kegiatan yang di sponsori Kodim 1302 Minahasa ini dibuka Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring MSi dan dihadiri pula Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi bersama Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Martina W Dondokambey Lengkong serta Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri.

Bupati Roring dalam sambutan mengatakan Iven yang digelar ini bakal menumbuh kembangkan minat pecinta menembak di Sulawesi Utara terlebih khusus Kabupaten Minahasa.
” Kiranya lewat event event seperti ini dapat melahirkan atlit – atlit baru di Minahasa serta menumbuhkembangkan bakat serta dapat meningkatkan prestasi kita.Harapan kami melalui olahraga menembak dapat mengharumkan nama Kabupaten Minahasa dan Provinsi Sulawesi Utara baik di Kanca Nasional juga Internasional,” Kata Bupati.

Sementara Komandan Kodim Kol Inf.Slamet Raharjo mengapreaiasi Pemkab Minahasa yang bisa bekerja sama menggelar kegiatan ini.
“Saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pemkab minahasa dan panitia karena bisa menfasilitasi jalannya kegiatan ini.Diharapkan lewat kegiatan ini kita dapat menjalin tali silahturahmi dengan para atlit penembak yang ada,” Kata Dandim sembari menginggatkan para atlit agar dapat bertanding dengan baik terlebih menjunjung tinggi sportifitas antar sesama atlit.

Kegiatan yang diselenggarakan atas kerjasama Kodim 1302 Minahasa dengan club-club perbakin di minahasa dan memperebutkan trophy Forkopimda Minahasa ini turut pula dihadiri Ketua Persit Ny Dayu Permita Raharjo, Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK, Sekretaris Umum Perbakin Sulut Jemmy Tumimomor, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu S.Sos juga Jajaran Pemkab Minahasa. ( Ody)

(Visited 41 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *