Chat kami sekarang

ROR Pantau Kesiapan Pembukaan HUT Minahasa ke – 591 dan Jambore Nasional Indonesia di Stadion Maesa Tondano

Sulutpos.com,Tondano – Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, IPM, Asean Eng (ROR), Kamis (31/10) pantau kesiapan pemilihan Wulan Waraney tahun 2019, bertempat di Wale Ne Tou Tondano berkaitan dengan bakal digelarnya Grand final pemilihan Wulan / Waraney, peringati Jambore Nasional Indonesia dan Hari Ulang Tahun (Hut) Minahasa ke-591.

Dalam pemantauan itu, Bupati ROR tinjau kesiapan acara pembukaan Hut Minahasa ke-591, kegiatan Jambore Nasional di lapangan Stadion Maesa Tondano serta tempat Akomodasi para peserta Jambore di Rumah Susun (Rusun) serta ketersediaan air bersih.

Bupati melalui Kabag Humas dan Protokol Setdakab Minahasa, Maya Marina Kainde, SH, MAP, mengajak kepada seluruh masyarakat dan pemerintah untuk turut serta mengambil bagian menjaga keamanan demi kesuksesan kegiatan ini.

“Jadilah tuan rumah yang baik setiap kegiatan yang berlangsung di Minahasa. Dan mari kita sama-sama sukseskan dua kegiatan besar ini, agar Minahasa akan dikenal sebagai tuan rumah baik di mata daerah lain,” ajak Kainde. ( Ody)

(Visited 54 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *